--> Skip to main content

BUS BANDUNG JOGJA - INFO BIS BUDIMAN CIMAHI YOGYA

Tiket Bus Online Budiman
Jadwal Bis Bandung Jogja Budiman

BUS BANDUNG JOGJA - Hallo sahabat jadwalbis.info transpotasi bis memang masih menjadi primadona sebagian masyarakat Indonesia karena harganya yang lumayan murah jika di bandingkan menggunakan travel bandung jogja , dan juga mungkin sebagian orang lebih nyaman memakai bis maupun kereta, salah satu agen bus yang masih beroperasi di Bandung Jogjakarta dan kota-kota lain di Indonesia adalah Budiman Bus, Budiman Bus yang telah beroperasi sejak lama dari dulu sudah membuka trayek dari Bandung menuju jakarta, jika anda tertarik menggunakan Bus Budiman dari Bandung Cimahi sihkan simak informasi dibawah ini untuk infomasi harga tiket dan jadwal bus bandung jogja, semoga bisa membantu anda.


AGEN TIKET BUS BANDUNG JOGJAKARTA


AGEN BUS KOTA CIMAHI : Cimahi Mall Area
Nomor Telepon/Handphone : 0812 1413 8885

AGEN BUS YOGYAKARTA : Jl. Imogiri Timur No. 206, Giwangan Umbulharjo - Yogyakarta
Nomor Telepon : Telp/ Hp. 0274-381 250

AGEN BUS GAMPING : YOGYAKARTA
Nomor Telepon 0812-2623 5674

Tempat Keberangkatan
-Mall Cimahi , Pasar Antri GF-E2 no. 17, Cimahi,
-Terminal Cicaheum,
-Pool Bus Budiman, Jln. Soekarno Hatta, Cibiru, BANDUNG

RUTE : BANDUNG CICAHEUM

Jadwal BUS  dari BANDUNG CIMAHI
- Tempat Cimahi : Pukul 16.00  06.30 & 18.30

HARGA TIKET BUS BANDUNG JOGJA : RP 110.000,00 sekali jalan


Agen Bus Budiman Bandung

Sekilas informasi untuk anda yang akan melakukan trip ke Yogyakarta dari Bandung Cimahi Berapa lama perjalanan dari CIMAHI ke YOGYAKARTA ? +- 9 Jam 30 menit,  Berapakah Jarak dari CIMAHI menuju  YOGYAKARTA? 501 km. Bagaimana cara saya membeli tiket bus CIMAHI ke YOGYAKARTA? Untuk pemesanan tiket silahkan hubungi nomor agen yang ada diatas ataupun silahkan datang ke kantor agen terdekat, somoga informasi diatas bisa membantu anda dalam memilih bus bandung jogja, salam have nice trip bos, silahkan berkomentar jika ada yang kurang jelas ataupun anda ingin mengoreksi data diatas, jadwal dan harga tiket bisa berubah kapan saja tanpa ada pemberitahuan dari pihak bus Budiman.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar