--> Skip to main content

BUS PARIWISATA JAKARTA - HARGA SEWA LUTHANSA Luxury Coach


BUS PARIWISATA LUTHANSA


Bus Jakarta Bandung - Hi sobat jadwalbis.info jika kamu sedang mebutuhkan penyewaan bus Pariwisata Jakarta Bandung ataupun Bandung Jakarta dan kota-kota lainnya anda datang pada situs yang tepat, karena kami menawarkan kepada anda layanan bus pariwisata yang professional dan juga memiliki fasilitas yang lengkap, tak perlu ragu lagi memakai jasa sewa bus LUTHANSA Luxury Coach karena kami memiliki pengalaman dalam mengantarkan clien kami ke berbagai tempat/kota di Indonesi khususnya Jakarta Bandung, untuk itu silahkan disimak profil Bus Pariwisata Luthansa.

Bus Pariwisata Luthansa bergerak dalam jasa penyewaan bus murah dan terjangkau, memiliki berbagai jenis Armada dan Tipe Kendaraan seperti : Medium Bus 31/33seats, BigBus 44/48/54/59seats, Elf, HiAce dan tak kalah penting fasilitas yang kami tawarkan antara lain dibawah ini
.
Fasilitas Bus LUTHANSA : Microphone, Bantal, subwoofer,WiFi, Charger Plug, Kenwood DVD Player, MP3 Player, AUX Cable, Reading lamp, Individual AC Louver, Reclining seats, arm rest,GPS System, Wireless,  2 unit sampai dengan 10 unit LCD TV. dan yang paling penting tim mekanik yang siaga 24 jam dan selalu berkomitmen menjaga mutu dan kualitas armada LUTHANSA Luxury Coach + didukung dengan pelayanan crew yang menyenangkan dan memiliki pengetahuan  pariwisata yang luas. Ayo hubungi sales kami segera dan akan kami berikan harga terbaik dari kami !
 
BUS PARIWISATA JAKARTA
Bis Luthansa dilengkapi dengan Dispenser
Nuansa kabin yang sangat elegan, balutan lantai motif kayu, desain jok modern dan exclusive, bantal yang cerah, membuat mood perjalanan anda menyenangkan karena kami selalu berusaha memberikan fasilitas yang terbaik untuk kenyamanan perjalanan anda.

KONTAK BUS PARIWISATA  - Informasi dan Reservasi LUTHANSA Luxury Coach
🚍PT. Anther Prima Persada
📞Telp/Sms : 0813-1493-2432
WhatsApp: 08568747111
Instagram : @BusLuthansa
Email: Cs@infosewabus.com
www.busluthansa.co.id
Garasi & Kantor : Jl.Raya Pondok Randu no.8, RT03/RW02, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat
Jl.Raya Pondok Randu no.08, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat

 
BUS JAKARTA
Bus Pariwisata Mewah Luthansa
Semoga informasi diats bisa membantu saudara dalam memilih BUS PARIWISATA yang sesuai, jangan lupa tinggalkan komentar untuk kemajuan dari blog ini, dan tak lupa salam sejahtera untuk kalian semua 😊
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar