--> Skip to main content

Jadwal Bis Cikarang Bandung - PO Bus Primajasa 2019

Bus Cikarang Bandung
Bus Primajasa Cikarang Bandung
Hai sobat jadwalbis.info selamat datang di pusat informasi jadwal keberangkatan bus bandung cikarang maupun sebaliknya, jika anda mencari bus dengan rute tersebut silahkan dibaca artikel ini lebih lanjut, Salah satu BUS yang mempunyai rute tersebut adalah bus primajasa, PO BUS Primajasa mempunyai 2 kelas layanan yaitu Bisnis Class yang mempunyai konfigurasi Tempat Duduk 2 - 2 dan Kelas Ekonomi tanpai memakai Air Conditioner. Titik awal start  Bus Primajasa Bandung Cikarang Sendiri dimulai dari Terminal Leuwi Panjang Bandung dan Terminal Cikarang, jika kamu menggunakan bus kelas ekonomi waktu tempuh perjalanan kamu akan sedikit lebih lama karena bus harus memutar melalui Gerbang Tol Jatiluhut, Jalan Ciganea, Terminal Purwakarta, Terminal Sadang, Jalan Raya Cikoppo lalu masuk ke Cikampek kemudian masuk lagi melalui gerbang TOL Cikampek, dan kemudian keluar dari Gerbang Karawang Timur.Buat kamu pelanggan yang ingin berpergian ke Cikarang Barat, dan Jababeka, kamu bisa menaiki Bis dengn jurusan Bandung ke Jababeka.
<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-6113723617938894"
     data-ad-slot="9453035619"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>
Jika anda bertanya manakah yang lebih baik? Bus Ekonomi ataukah kelas Bisnis? semua tergantung dari kebutuhan anda, jika kamu ingin berhemat sudah pasti kelas ekonomi menjadi pilihan yang tepat tapi jika kenyamanan menjadi prioritasmu supaya tidak kepanasan saat berada dalam bisa maka Bus Bisnis yang memiliki selisih Rp.12,000-Rp.15.000 dari bus ekonomi yang mempunyai kekurangan waktu perjalanan yang sedilkit lebih lama jika di bandingkan dengan bussiness class. fasilitas yang dimiliki bus bisnis adalah selain ac terdapat tempat smoking area di bangku paling belakang , Jadwal kebrangkatan selalu tersedia dimulai dari pukul 05.00 pagi - 21.00 malam. dan tentu saja kelas ac memiliki kru yang professional dan armada bus yang lebih terawat dan bersih pastinya, bagaimana? semakin tertarik naik bus Bandung Cikarang.

Jadwal Bus Bandung Cikarang

Cikarang - Bandung | Ekonomi (Via karawang - purwakarta - purbaleunyi). Hino rk8 | evo X Rahayu sentosa | tarif.30.000 | terminal cikarang (kalijaya) cikarang barat.

TERMINAL BANDUNG LEUWI PANJANG ke CIKARANG
Kelas: Ekonomi Non AC
Tempat Duduk :3-2
Keberangkatan: Terminal Leuwi Panjang
Jadwal dari BANDUNG LEUWI PANJANG
04.30 sampai dengan 20.00 Setiap 15 menit *
Tarif Terjauh : Rp30.000
Lewat/Rute di Lalui : PURWAKARTA - CIKOPO - KARAWANG

TERMINAL BANDUNG LEUWI PANJANG ke JABABEKA
Kelas: Bisnis AC seat:2-2
Keberangkatan : Terminal Leuwi Panjang
Jadwal dari BANDUNG LEUWI PANJANG : 06:00 sampai dengan jam 18:00*
Tarif Terjauh : Rp 52.000

TERMINAL BANDUNG LEUWI PANJANG ke CIKARANG
Kelas: Bisnis AC seat:2-2
Keberangkatan : Terminal Leuwi Panjang
Jadwal dari BANDUNG LEUWI PANJANG
05.30-19.00 Setiap 30 menit *
Tarif Terjauh : Rp 52.000
Lewat : PURWAKARTA- KARAWANG
Telp Agen

Bus Primajasa Bandung Cikarang

Semoga data yang kami rangkum di atas bisa membantu anda dalam menentukan bisa yang tepat, have nice trip keep safety. Note data diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan,kami hanya memberi perkiraan jadwal dan tarif harga yang tersedia.

Bus primajasa makin maju, udah ngeluarin lagi yang baru jurusan tasik jakarta. Alhamdulilah sekarang engga antri banget tebutan bus kaya taun lalu. Penumpang nya juga  sekarang udah di paain jok engga boleh lebih kalo lebih jok/ ada yang engga duduk bis nya engga mau jalan. Hebat ya primajasa sekarang semakin maju. Tapi jangan lupa kenektur sama sopir nya jangan kasar2 ya kalo cari penumpang mau ya angkut gengga mau jangan di paksa sampe ngemis. Jangan kaya bis yang lain ya primajasa, tetap saya suka naik primajasa terimakasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar