--> Skip to main content

Jadwal Bis Semarang Kediri - Update Daftar & Harga Harga Bis Semarang 2019

Bis Semarang

Jadwal Bis Semarang Kediri - Hi sahabat jadwalbis.info selamat datang anda karena telah mengunjungi situs informasi bis indonesia, pada artikel ini kamu akan menemukan info mengenai Jadwal dan Harga Bis Semarang ke Kediri, untuk anda yang sedang mencari tentang hal tersebut silahkan simak data daftar bis semarang yang melayani rute tersebut.

Kami beritahukan kepada anda bahwa di semarang sendiri terdapat beberapa jeni PO Bus yang melayani rute perjalanan dari Semarang ke Kediri maupun sebaliknya, jadi akan wajar saja jika nantinya akan ada perbedaan selisih harga yah meskiupun tidak terlalu banyak tapi hal tersebut bisa kamu jadian acuan jika ingin berpergian menggunakan bis semarang atau kalau kamu mau bertanya ke Loket pemesanan bus, setidaknya kamu tahu kisaran harganya.

Terdapat 2 PO bus / travel yang melayani perjalanan dengan rute dari kota Semarang ke Kediri yaitu : Nusantara Indah Travel, Gema Pratama Trans, Langsung saja lihat daftar harga tiket dengan rute kota Semarang ke Kediri

Jadwal dan Harga Bus Semarang Kediri
Nama PO : Indah TravelSemarang
Rute Bis : Semarang ke Kediri PP
Harga Tiket : Rp. 130.000,00
Jadwal Keberangkatan dari Terminal Semarang: 07:00 - 16:00
Bis Semarang Kediri

Harga diatas diupdate pada bulan 2018, jadi kemungkinan dapat terjadi perubahan harga secara tiba-tiba tanpa pemberitahuan dari PO BUS, untuk lebih detailnya anda bisa datang langsung ke terminal semarang dan bertanya ke loker tiket untuk lebih jelasnya.

Semoga info mengenai Jadwal dan Harga Tiket Bus kota Semarang - Kediri bisa membantu kebutuhan transportasi, silahkan berkomentar di kolom komentar jika dirasa ada informasi yang kurang jelas. have nice trip to kediri dan selamat sampai tujuan. 

Sebagai tambahan untuk anda jika trasnportasi bis dirasa kurang nyaman untuk, kamu bisa memakai jasa Travel Semarang Kediri dari Fajar Shuttle, kalo saya sendiri lebih senang memakai travel ketimbang bus :), tetapi pilihan tetap berada di tangan anda.


Pesan Tiket Bus, Travel dan Shuttle dari Semarang Kediri secara online 24 jam, travel dan shuttle dari Semarang ke Kediri mempunyai banyak pilihan operator  PO dan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Telah berkolaborasi dengan banyak operator bus, perjalanan dan pesawat ulang-alik besar di seluruh Indonesia. Dengan memesan online, Anda bisa mendapatkan lebih banyak kenyamanan dan juga di perjalanan Anda. Pastikan Anda selalu terbuka untuk memesan tiket bus, perjalanan, dan layanan antar-jemput online dari Semarang ke Kediri. Harga tiket dan jadwal keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang harga tiket dan jadwal tamu untuk Anda. Dengan pengunjung dan dapat mengetahui operator operator terbaru yang melayani jurusan dari Semarang ke Kediri.

Baca juga jadwal bus lainnya :


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar