--> Skip to main content

Jadwal Bis Semarang Purwodadi - Harga Tiket 2019 Terminal Penggaron

Jadwal Bis Semarang Purwodadi
Terminal Penggaron Semarang

Hai Sobat JadwalBis.Info kota semarang seperti yang kita tahu adalah salah satu kota industri yang cukup besar di provinsi jawa tengah banyak orang yang berkarir di kota ini tak terkecuali masyarakat purwodadi yang merantau di kota ini, jarak antara kedua kota ini sekitar 75 kilometer dan di tempuh dengan waktu sekitar 2 jam dari terminal penggaron semarang ke tujuan purwodadi, untuk melihat detail lebih jelas mengenai jadwal bis ekonomi semarang lihat saja detailnya dibawah ini.

Jadwal Bis Semarang ke Purwodadi selalu tersedia setiap jamnya, dimulai dari jam 04.00 pagi sampai jam 16.00 sore, jadi di harapkan anda datanng tidak terlalu sore agar tidak ketinggal jam keberangkatan, sebagai tambahan informasi untuk anda harga tiket tarif bus sekitar 20ribu-35ribu tergantung harinya, jika dalam sedang musim liburan biasanya harganya akan ikut naik, adapun fasilitas bus ekonomi purwodadi dan semarang kebanyakan tidak memiki fasiliast AC dan Juga Recleaning Seat jadi jangan terlalu berharap ya.

Terminal Penggaron Semarang adalah titik awal keberangkatan, anda bisa sampai ke sini dengan memakai layanan ojek online maupun konvensional ya kalau saya sih lebih milih ojek online karena memang lebih murah dan aman untuk digunakan.

Nah itu dia salah satu transportasi dari semarang yang dapat digunakan, jika anda mencara transportasi yang lebih nyaman anda bisa memakai moda transportasi seperti Travel Semarang supaya perjalanan anda juga lebih nyaman dan tepat waktu, selain itu ada banyak juga perusahaan shuttle yang bisa kamu pilih.
Bis Semarang Purwodadi

Sekian informasi dari saya jika ada kurang atau salah dalam penulisan saya minta maaf yang sebesar-besarnya, silahkan tinggalkan komentar anda untuk kemajuan situs ini, terima kasih.

Tentang Terminal Penggaron Semarang
Menurutku tidak terlalu buruk jika dibandingkan dengan terminal terboyo. Tempatnya lumayan bersih dan rapi. Terminal ini merupakan terminal bus semarang dari timur. Sekarang bertambah daftar trayek yang masuk ke terminal ini semenjak beralih fungsinya terminal terboyo. Masih banyak calo yang cukup bikin kesel.. Tempat nya juga bersih (lumayan tidak banyak sampah berserakan dan bau menyengat) toilet nya juga lumayan bersih walaupun harus membayar 2000 rupiah pelayanan angkutan nya juga kurang menurut ku,,, tapi ok lah



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar