--> Skip to main content

Jadwal Bus Jakarta ke Mataram - PO Safari Dharma Raya

Bus Safari Dharma Raya
Bus Safari Dharma Raya

Hallo sobat traveller, Selamat datang kami ucapkan kepada kamu. Terima Kasih karena sudah mengunjungi blog jadwalbis.info. Pada kali ini kami akan membagikan informasi tentang jadwal bis dari kota Jakarta Selatan menuju Mataram, semoga artikel yang kami rangkum tentang bus dikota Jakarta ke Mataram ini Bisa membantu kamu dalam menemukan bisa yang cocok untuk kamu pakai.

Di Jakarta sendiri terdapat beberapa jenis PO/Perusahaan bus yang melayani perjalanan / rute dari jakarta ke mataram . adapun sistem yang ada akan selalu update dengan berbagai jenis PO, adapun jika terjadi selisih yang kecil itu hal yang wajar, karena bisa kamu jadikan sebagai acuan dan bisa kamu jadikan bayangan sebelum bertanya / datang ke loket terminal terdekat.

Ada 1 PO bus / travel yang melayani perjalanan dengan rute dari kota Jakarta Selatan ke Mataram, yaitu: Safari Dharma Raya, Segera lihat daftar harga tiket dengan rute kota Jakarta Selatan ke Mataram

Bus Medium+ 39 seat (2:2)
Mesin Mercedez Benz OF 917, Th 2017 Karoseri Tentrem
Fasilitas :
- Full AC
- Charger port
- Reclining seat
- TV LCD-DVD-Mic-karaoke-subwoofer
- Bagasi luar dan dalam

Nama Stasiun PO Harga Safari Dharma Raya Kebayoran Lama - Bima Rp. 610.000

Note : Berlaku untuk Januari 2019
Bus Jakarta Mataram

Pokok e masok pak hari -🚌 obl Safari dharma raya -🔩 Mercedes-Benz 1626 BU Brazil -🔧 Double Glass by morodadi prima


Semoga info tentang Harga Tiket untuk bus di Jakarta Selatan ke Mataram ini dapat bermanfaat, dan jangan lupa untuk membagikan pos ini dengan teman-teman Anda di media sosial.


Pesan tiket bus, travel, dan shuttle dari Jakarta Selatan ke Mataram. Pesan tiket bus, travel, dan shuttle dari Jakarta Selatan ke Mataram dengan banyak pilihan operator dan fasilitas sesuai dengan kebutuhan Anda. telah bekerja sama dengan banyak operator bus, travel dan shuttle besar di seluruh Indonesia. Dengan memesan tiket secara online di, Anda dapat memperoleh kenyamanan dan keamanan dalam merencanakan perjalanan Anda. Pastikan Anda selalu terbuka untuk memesan tiket bus, perjalanan, dan antar-jemput online dari Jakarta Selatan ke Mataram. Harga tiket dan jadwal keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang harga tiket dan jadwal keberangkatan Anda harus selalu mengunjungi. Dengan mengunjungi Anda juga dapat mengetahui operator operator terbaru yang melayani departemen dari Jakarta Selatan ke Mataram.

Have nice trip, selalu cek barang bawaan sebelum berpergian menggunakan bus tetap hati-hati dan berdoa sebelum perjalanan, keep safety and good bless you bro,,,
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar