--> Skip to main content

Update Jadwal Bis Arimbi 2019 - Tarif Harga Tiket ke Bandung Tangerang Lengkap

 
Bus Arimbi Kalideres Merak
Foto diambil di Terminal Kalideres oleh Fazuri

Hi sobat pecinta bus, pada saat musim liburan seperti hari raya maupun libur panjang setelah semester sekolah dan juga liburan tahun baru ditambah natal seperti saat ini memang membuat permintaan akan tiket bus arimbi semakin meningkat tajam, ya memang angkutan bus umum masih sangat diminati karena harganya yang sangat murah dibanding angkutan yang lain seperti shuttle travel dan lain-lain. PO Bus Arimbi merupakan perusahaan otobus asal indonesia yang saat ini sudah berkembang pesat dan memiliki banyak peminat dan pelanggan setia, lalu berapa sih harga tiket bus 2019 saat ini ? oke silahkan simak ulasan tentang bus arimbi dibawah ini

Bagi yang belum tahu bus arimbi ini memiliki rute sekitar JABODETABEK dan Jawa Barat, berpusat di Kota Tangerang tepatnya Kebon Nanas dan berada dibawah naungan Arimbi Jaya Agung yang disingkat menjadi AJA, armada arimbi terkenal memiliki bus yang handal dengan warna mencolok warna kuningya dan pastinnya tarif yang sangat pas dikantong masyarakat menengah ke bawah.

Jenis tiket bus arimbi sendiri dibagi menjadi tiga kategori berdasarkan harga dan kelasnya, ada kelas eksekutif, bisnis dan ekonomi, selain ketiga hal tersebut hal yang memengaruhi
harga dari bus ini adalah dengan ada atau tidaknya fasilitas AC yang tersedia, jika didalam bus tersebut tersedia Air Conditioner maka sudah bisa dipastikan harganya akan agak menjadi sedikit lebih mahal, eits tidak perlu khawatir gaes karena harga tiket bus arimbi bisa dipastikan pasti akan jauh lebih murah dibandingkan dengan tarif dari bus umum lainnya :), oh iya tarif dari bus juga dipengaruhi dari jarak perjalanan yang ditempuh ya.


Harga Tiket/ Tarif bus Arimbi di tahun 2019

Berikut dibawah merupakan jadwal dan tarif bus arimbi paling update lengkap beserta trayek dan rutenya.

Rute dan Tiket Bus Arimbi Balaraja

Balaraja ke Kampung Rambutan 17,000
Balaraja ke Pulo Gadung 17,000
Balaraja ke Tanjung Priok 17,000
Kali Deres Kali Deres – Bandung 75,000

Rute dan Tiket Bus Arimbi Merak

Bus Arimbi Merak ke Serang ke Bandung 85,000
Bus Arimbi Merak ke Serang ke Bekasi 34,000
Bus Arimbi Merak ke Serang ke Bogor 45,000
Bus Arimbi Merak ke Serang ke Kali Deres 23,000
Bus Arimbi Merak ke Serang ke Kampung Rambutan 28,000
Bus Arimbi Merak ke Serang ke Pulo Gadung 26,000
Bus Arimbi Merak ke Serang ke Tanjung Priuk 26,000

Rute dan Tiket Bus Arimbi Tangerang

Barisan Bus Arimbi Bandung
Markas bus arimbi
Bus Tangerang Bandung 75,000
Bus Tangerang Bekasi 20,000
Bus Tangerang Serang Merak 23,000

Hal yang keren dari bus ini selain murah adalah tersedia armada bus selama 24 jam dengan jeda keberangkatan 1 jam sekali yang tergantung situasi kondisi juga sih, tapi biasanya jika kuota penumpang sudah mencapai lebih dari 20 penumpang, supir dan kenek bus arimbi akan langsung capcus berangkat ke kota tujuan rutenya, dengan jadwal yang 24 jam tadi kamu sebagai calon penumpang tidak perlu khawatir atau repot dalam memilih jadwal yang ditentukan.


Update Jadwal bus Arimbi Bima Suci

Jadwal keberangkatan bus Arimbi pastilah akan membantu calon customer yang mempunyai kesibukan super padat, namun tetap harus fleksibel dan mobile untuk melakukan perjalanan. Jadwal bus Arimbi memang memberikan angin segar untuk calon penumpang yang harus melakukan kebutuhan perjalanan mendesak. Kamu masih bisa berpergian meskipun di jam-jam horor seperti pukul 00.00 dini hari mulai sekali pun hohohoho.

Tambahan informasi untuk kamu rute yang dilewati oleh bus Arimbi yaitu Bandung tujuan Terminal Kalideres, rute ini akan melewati wilayah Cikokol & Merak. Bila memilih bus Arimbi dengan rute tersebut, Kamu bakal memasuki pangkalan Arimbi yang ada di sebelah Carrefour daerah Cikokol. Di tempat ini para penumpang harus menunggu beberapa saat sebelum bus akan berangkat kembali menuju lokasi tujuan.

Demikianlah informasi bus arimbi yang bisa saya rangkum, jika ada informasi yang kurang jelas silahkan saja berkomentar dibawah ini ataupun menghubungi nomor call center (021) 557557185 & 55757191

Kantor Bus Arimbi dan Contact Center (
Nomor Telepon Bus Arimbi)
Aku Suka Bis Arimbi
Pak Tentara dari Bandung ke Ciuyah naik bus Arimbi
Jl. Raya. M. h. Thamrin Cikokol
(021)557557185 – 55757191
Fax : 55757187

Salam satu aspal broh...


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar