--> Skip to main content

BIS BANDUNG SEMARANG - TARIF JADWAL BUS BEJEU TERUPDATE

Bis Semarang Bandung

Jadwal Bis Bandung Semarang - PO BEJEU Update Tarif Terbaru


Bis Bandung Semarang, selamat datang di situs jadwalbis.info bis bejeu adalah salah satu PO. bus dari Jepara yang melayani keberangkatan dari Jepara Semarang ke Bandung, jika anda berminat menggunakan jasa dari bis bejeu ini silahkan simak informasi dibawah ini.

BUS BEJEU BANDUNG CICAHEUM - SEMARANG
Kelas: Eksekutif AC seat:2-2
Keberangkatan Terminal Cicaheum
Jadwal dari BANDUNG CICAHEUM = Berangkat Pukul 18:30 *
Harga Tiket Bejeu Bandung ke Semarang : Rp. 185.000
Telp Agen : 0852-2459-2989

Bus Bejeu Bandung


Untuk bertanya soal harga terupdate silahkan anda bis menelpon nomor agen diatas, bejeu merupakan bus eksklusif dan termasuk high class, didukung dengan BUS yang handal dan terawat, crew yang professional dan ramah, dan driver yang berpengalaman dalam rute tersebut pastikan semakin membuat perjalanan anda semakin nyaman dan relaks, anda tidak perlu ragu lagi untuk memesan bis bejeu karena sudah terbukti kualitas nya sejak dulu. pastikan hanya bus bejeu sebagai teman perjalanan semarang ke bandung PP

Review Bus Bejeu Bandung Semarang
Untuk yang dari jepara dan jogja responnya sangat bagus dan standby. Selalu welcome. Dan jika via sms bersedia mmbalasnya. Tapi untuk dari semarang belum pernh karena jika d telpon berkali kali semua nomer tertera pada gak diangkat tiap waktu jam kerja. D sms pun gak dibalas.. pdhl sesuai info call/sms berarti sms pun harus bersedia karena tu juga nomer kantor. Jika sms mahal/berbayar kan bisa dianggarkan dikantor. Jd kbanyakan kalau dr semarang naik biro lain.

Pelayanan agen sangat ramah, mantap! Melayani pemesanan tiket PO. Bejeu eksekutif tujuan Bandung, Jabodetabek, Merak,BUS  Travel Semarang - Jepara ke Bandung, kru ramah, cuma ruang tunggu terekspos asap rokok dari pengelolanya.Sebaiknya naik di titik jemput jika tidak ingin kena asap rokok. Pelayanan tepat waktu, kru ramah.
Bus Bejeu Scania

Demikikan mengenau informasi jadwal bis semarang bandung PP, semoga perjalanan kamu menyenangakan dan selamat sampai tujuan amin. ada juga bejeu travel jepara semarang
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar