--> Skip to main content

Bus Bandung ke Merak Tangerang - Update Tarif Tiket Bus Arimbi

Bus Arimbi Merak


Bis Bandung ke Merak - Seperti biasanya disaat hari lubur maupun hari permintaan akan tiket keendaraan umum seperti bus umum akan meningkat dengan sangat drastis, mengapa demikian karena transportasi bus akan lebih murah dibandingkan dengan menggunakan travel, salah satu perusahaan bus lokal otobus yang berasal dari indonesia saat ini memang sudah berkembang dengan sangat cepat dan penggemar/fansnya juga semakin banyak, seperti misalnya bis arimbi Bandung Merak yang sangat dinikmati oleh banyak kalangan, berapakah harga tiket / tarif bus arimbi ini di bulan Januari 2019, simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA : BIS BANDUNG SEMARANG - TARIF JADWAL BUS BEJEU TERUPDATE

Arimbi Jaya Agung atau biasanya disingkat menjadi Aja adalah salatu PO Bus yang mempunyai kantor pusat di daearah Tangerang lebih tepatnya di Kebon Nanas, sudah terkenal sejak lama kalau bus arimbi memiliki armada yang tangguh dan juga handal, dengan mencakup wilayah Jabodetabek dan jawa barat bus arimbi adalah solusi paling tepat untuk sarana transportasi umum yang murah meriah dan bisa dijangkau oleh semua kalangan masyarakat.


Bus Bandung Merak Arimbi


Adapun harga tiketnya ditentukan oleh tiap kelas bis nya, terdapat class untuk bussinnes, ekonomi dan ekskekutif, nah perbedaan dari tiap masing-masing kelas ada pada fasilitas pending, dan susunan tempat, dan juga berapa jauh jarak perjalanan, tapi tak perlu khawatir karena Bus Arimbi pasti lebih murah jika kamu bandingkan bus lokal yang lain,

SELANJUTNYA : BIS BHINEKA SANGKURIANG - Tarif Bis Cirebon BANDUNG

Harga Tiket atau Tarif bus Arimbi terupdate pada bulan ini 2019 Nomor  Trayek Jurusan Harga 1 dari Balaraja Balaraja – Kampung Rambutan 17,000 dari Balaraja – Pulo Gadung 17,000 daro 
Balaraja ke Tanjung Priok 17,000 2 Kali Deres Kali Deres ke Bandung 75,000 3 Merak Merak Serang ke Bandung 85,000 Merak – Serang – Bekasi 34,000 Merak – Serang – Bogor 45,000 Merak – Serang 
– Kali Deres 23,000 Merak – Serang – Kampung Rambutan 28,000 Merak – Serang – Pulo Gadung 26,000 Merak – Serang -Tanjung Priuk 26,000 4 Tangerang Tangerang – Bandung 75,000 Tangerang – 
Bekasi 20,000 Tangerang – Serang – Merak 23,000 Bus ini beroperasi penuh selama 24 jam dengan jadwal keberangkatan bus Arimbi setiap satu jam sekali tergantung keadaan penumpang. Bila keadaan penumpang sedang ramai maka setiap jam akan jalan, bus dapat berangkat kurang dari satu jam sekali atau jumlah penumpang sudah berkisar 20 orang. Jadwal bus Arimbi yang beragam membuat Anda sebagai calon penumpang tak perlu kerepotan dalam memilih jadwal.

BACA JUGA : JADWAL HARGA TIKET BUS BUDIMAN 2019

Jadwal bus Arimbi – Bandung Merak
Jadwal keberangkatan bus Arimbi sangat membantu calon penumpang yang memiliki kesibukan padat, namun tetap harus melakukan perjalanan. Jadwal bus Arimbi juga memberikan keringanan bagi calon penumpang yang harus melakukan keberangkatan secara mendesak. Anda tetap dapat melakukan perjalanan walau di jam-jam rawan seperti waktu dini hari mulai pukul 12 pagi sekali pun.

Harga Tiket Bus Arimbi


Jadwal Keberangkatan : Terminal Leuwi Panjang
Jam berangkat dari BANDUNG LEUWI PANJANG ke Merak : 05.00 - 22.00 *
Tarif Terjauh : Rp 95.000
Lewat TOL CIPULARANG- SERANG- CILEGON 

Salah satu rute yang dilalui bus Arimbi yaitu Bandung menuju Terminal Kalideres, rute ini akan melewati daerah Cikokol dan Merak. Bila memilih bus Arimbi dengan rute ini, Anda akan memasuki pangkalan Arimbi yang berada di dekat Carrefour daerah Cikokol. Di tempat ini para penumpang harus menunggu beberapa saat sebelum bus akan berangkat kembali menuju lokasi tujuan.

Untuk Informasi seputar bus Arimbi anda bisa langsung ke nomor Telepon bus Arimbi:

Jl. Raya. M. h. Thamrin Cikokol
(021)557557185 – 55757191
Fax : 55757187

Semoga informasi mengnai bus bandung ke merak diatas bisa memeberi anda gambaran mengenai tarif dan jadwal yang tersedia, salam selalu berhati-hati dan waspada disetiap perjlanan anda dan jangan lupa berdoa agar selalu berada dalam lindungan tuhan yang maha esa, alternatif lain yang bisa kamu pakai adalah travel tangerang bandung ataupun travel bandung ke tangerang, terdapat juga baraya travel yang melayani rute tersebut.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar