--> Skip to main content

Jadwal Bis Eka Cepat Surabaya Magelang - Update 2019

Gambar Bis Eka Cepat

Jadwal Bis Eka Surabaya ke Magelang - Selamat datanng di situ jadwalbis.info untuk anda yang membutuhkan informasi mengenai harga dan jam keberangkatan  dari bus Eka anda telah datang di portal yang tepat, silahkan simak informasi dibawah ini untuk mendapatkan jadwal paling terupdate dari PO Bus Eka.

Jadwal Bus Eka Surabaya-Magelang

Jadwal Bis Eka Surabaya Magelang

PO. Eka Cepat adalah salah satu operator bus yang menyediakan layanan transportasi antara kota antara kota antara provinsi. Perusahaan ini memiliki dua konsumen segmen, yaitu pertama PO. Eka menyajikan penumpang di kelas Eksekutif dengan rute Surabaya-Solo-Yogyakarta-Magelang PP dan PP Surabaya-Solo-Salatiga-Semarang. Sementara untuk penumpang kelas ekonomi yang disampaikan oleh Mira dentan bus, Surabaya-Madiun-Solo-Yogyakarta PP rute. Saat ini, PO. Eka Cepat membuka rute baru, yaitu Surabaya-Purworejo.

Rute baru ini menggunakan armada besar dan dilengkapi dengan AC dengan konfigurasi kursi 2-2. Fasilitas menyediakan layanan penumpang yang ingin menggunakan bus Eka Cepat rute. Jadwal pembayaran untuk rute Surabaya-Purworejo diterima 4 kali sehari. Sementara tarif yang ditawarkan Departemen ini sangat terjangkau, sekitar Rp. 110 ribu dan Anda dapat memesan tiket secara online di sini.

Rute baru tersebut, tentu saja, membuatnya mudah bagi pengguna bus yang ingin pergi ke Purworejo dari Surabaya atau sebaliknya. Dengan menyediakan rute baru dari Eka bus, tentu saja, itu akan menyelesaikan jalur yang tepat dengan Eka Bus cepat dan pasti akan memberikan mobilitas bagi penduduk Surabaya yang ingin melakukan perjalanan ke Purworejo. Sebaliknya, penduduk Purworejo yang akan Surabaya semakin mudah dengan adanya rute baru ini diluncurkan oleh PO. Sebelum rute Surabaya-Purworejo PP baru, penumpang yang akan Purworejo dari Surabaya dengan Eka bus harus transit pertama ke Yogyakarta untuk mencapai tujuan mereka. Dan sekarang penumpang dapat segera menikmati perjalanan dari Surabaya ke Purworejo dan sebaliknya tanpa harus transit pertama.

Tentu saja dengan kenyamanan disediakan, lebih banyak orang yang memihak PO. Eka Cepat sebagai sarana transportasi yang mengakomodasi penumpang melakukan perjalanan. Bagi Anda yang tidak ingin tiket kompilasi, Anda akan menggunakan modus transportasi dari bus Eka ini, Anda dapat memesan tiket secara online. Dengan memesan tiket secara online, tentu Anda ingin mendapatkan kepraktisan.
Tidak hanya itu, selain harga terjangkau, bus Eka Cepat juga menyajikan berbagai fasilitas menarik yang akan membuatnya lebih mudah bagi Anda dan juga mendapatkan ke tujuan Anda aman. Jadi, PO. Eka cepat mendapatkan yang terbaik sebagai sarana transportasi pilihan terbaik.

Tarif Harga Bus Eka

Tarif Bis Eka Cepat


Sekian mengenai info tentang bus eka dari surabaya semoga bisa membantu anda untuk memnetukan transportasi yang tepat untuk melakukan perjalanan.

Sekilas Tentang Terminal Surabaya Bungurasih
Pelayan kafe di sini memang ramah. Harga minuman dan makanannya secara umum terbilang tak terlalu sopan untuk para traveller. Maklum, posisi kafe ini di tengah Terminal Bungurasih yang ramai. Ada sesuatu yang membuat saya trauma dan mungkin tak akan kembali ke kafe ini, sebab harga segelas minuman dingin sama mahalnya dengan harga beberapa potong es batu yang saya pesan, Pelayanan ramah dan penjelasan mengenai produk jasa jelas dan mudah dipahami. Letaknya yang cukup strategis, dan terlihat jelas dari jalan raya. Harga sesuai dengan aturan yang ditetapkan pemerintah. Fasilitas kendaraan nyaman, selimut wangi dan bersih, bantal juga bersih.

Ow. Terminal pusat di jawa timur. Terkenal karena menampung semua jurusan yg ada di jawa timur. Melayani rute dalam kota. Antar propinsi. Terjadwal dan tertata rapi. Apabila kecapekan lebih baik ber istirahat di sini dulu jangan ter gesa2 tempat nyaman dan aman cari yg dekat satpam. Butuh moda transportasi darat yang "dadakan" yang ready non-stop? Di sinilah solusinya. Apalagi untuk perjalanan jarak jauh.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar