--> Skip to main content

Tarif Bis Jakarta Mataram - PO Tiara Mas 2019

Bus Jakarta Mataram
Bus Jakarta Mataram

Bus Jakarta Mataram - anda bisa memesan tiket bus secara online dengan memakai aplikasi redbus, ada dua PO bus yang melayani rute perjalanan dari Jakarta ke Mataram, awal keberangkatan sendiri dimulai dari terminal pulogebang jakarta dan turun di terminal mataram / mandalika. untuk lebih detail nya silahkan kamu simak info jadwal dan harga dibawah ini.

Update Bus Jakarta Mataram - Jadwal 2019


Nama Bus : PO Tiara Mas
Jadwal Berangkat : Pukul 17.00
Perkiraan Sampai : Pukul 19:00
Harga Tiket Jakarta ke Mataram : Rp. 530.000
Durasi Perjalanan : 23 Jam

Note :  harga dan djadwal diatas dapat berubah sewaktu, untuk itu saya sarankan anda untuk memesan tiket secara langsung ataupun secara online. informasi diatas bisa anda jadikan patokan ketika memesan tiket di di loket terminal pulogebang. semoga bisa memebantu anda dan anda mempunyai pengalaman perjalanan yang menyenangkatan.

Bus Tiara Mas Jakarta

Sekilas Mengenai Terminal Pulogebang Jakarta

Tidak seperti terminal biasa pada umumnya. Terminal pulogebang ini sangat baik dari segi fasilitas. Fasilitasnya berkualitas, hampir seperti bandara. Toilet berfungsi dengan baik dan bersih. Tersedia banyak porter dengan rollernya, tempat duduk tersedia banyak, bisa juga lesehan karena tempatnya luas dan bersih. Saya suka terminal ini, semoga terminal bisa lain bisa melakukan hal yang sama.

Sekilas Mengenai Terminal Mataram (Mandalika)

Disaat Lombok menjadi destinasi prioritas wisata, seharusnya dibarengi dengan perbaikan sarana infrastruktur penghubung salah satunya terminal. Kondisi agak tidak beraturan, yang sering dikeluhkan dari setiap pejalan yang singgah disini adalah banyaknya calo yang terlalu memaksa, ketidakjelasan harga jadi harus kuat tawar menawar aja, apalagi kalau wisatawan asing bisa kena berlipat lipat harganya.

Ada juga bus super executive jakarta denpasar yang bisa kamu lihat detailnya hanya di jadwalbis.info
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar