--> Skip to main content

JADWAL BUS BOGOR CIANJUR - TARIF PARUNG INDAH

Bus Parung Indah
Bus Parung Indah Bogor

Bus Bogor Cianjur - Selamat datang di situs informasi jadwal bis terlengkap di Indonesia jika anda sedang ingin melakukan perjalanan dari kota Bogor menuju kota Cianjur terdapat satu BUS PARUNG INDAH yang berangkat dari terminal bogor dengan dengan tujuan ke kota cianjur tersebut, bus adalah salah satu ngkutan umum dengan harga yang relatif lebih murah ongkos nya jika dibandingkan dengan jasa travel ataupun yang lain, oleh sebab itu silahkan disimak mengenai tarif tiket atau harga bus parung indah yang tertera dibawah ini.


NAMA BUS : PARUNG INDAH
TUJUAN : BOGOR - CIANJUR
Kelas: Bisnis AC seat:2-2
Keberangkatan : Terminal Bogor
Jadwal dari BOGOR : pukul 05.00 06.00 07.00 08.00 09.00 10.00 11.00 12.00 13.00 14.00 15.00 16.00 17.00 *
Tarif Terjauh : Rp 30.000
Lewat : PUNCAK 
Telp Agen : -

Note : jadwal dan harga yang ada diatas bisa berubah setiap saat oleh itu saya sarankan anda untuk datang langsung ke terminal bogor dan bertanya ke petugas loket untuk mendapatkan jadwal yang lebih update, namun informasi diatas setidaknya bisa kamu jadikan sebagai patokan atau referensi jika kamu ingin berpergian naik bis dari bogor ke cianjur, oke sekian informasi yang bisa kami rangkum semoga bermanfaat jika ada hal yang kurang jelas silahkan tanya saja pada kolom komentar dibawah ini, terima kasih.

BUS BOGOR CIANJUR


Sekilas tentang terminal bogor : Salah satu terminal dalam kota yang masih bertahan dan dekat dari berbagai arah. Ada tujuan ke Lebak Bulus, Tanjung Priok, maupun kota2 di Jawa Barat seperti Kuningan, Depok, Bekasi, Palabuhan Ratu. Bisa mampir beli oleh2 di sekitaran sini dengan harga yg terjangkau, Jadwal standby, pelayanan cukup ramah cuma jalan keluar masuk mesti ada penataan untuk lebih aman dan nyaman, khususnya di musim hujan. Tingkatkan lagi pelayanan untuk masyarakat, keamanan, kebersihan, akses informasi, jadwal keberangkatan tepat waktunya. Bersihkan calo, dan pedagang2 yang sering memaksa, atau premanisme.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar