--> Skip to main content

Bus Semarang Solo - JADWAL LORENA EXECUTIVE BUS

Bus Semarnag Solo

Tiket bus semarang solo dari LORENA kini sudah bisa anda dapatkan dengan mudah secara online, seiring dengan banyanknya kebutuhan armada transportasi dari kota semarang menuju kota solo kini banyak perusahaan berlomba-lomba untuk dapat memenuhi kebutuhan tersebut, jenis moda transportasi yang dapat kamu gunakan antara lain seperti bus executive Lorena, tidak seperti yang lain bis lorena semarang ke solo tergolong excetuive karena memiliki fasilitas yang lengkap dan mewah. dengan harga yang tidak begitu mahal dan bisa di jangkau banyak kalangan, oke langsung saja berikut adalah jadwa bis lorena dan alamat kantor sekaligus nomor telepon jika anda ingin reservasi tiket.

Alamat Agen Bus Lorena Semarang : Jl. Siliwangi No. 379 A ( Depan PLN Krapyak - Semarang ) Krapyak Semarang
Harga Tiket Bis Semarang Solo Boyolali = Rp.200.000
JADWAL BIS : Keberangkatan dimulai pukul 01.00 pagi sampai 09.00 pagi.

Adapun fasilitas yang bisa kamu dapatkan antara lain : Air Conditioner, Tempat Duduk Reclean Seat dll, anda tidak usah ragu untuk memesan jasa dari kami karena kami memiliki driver yang professional dan telah berpengalaman dalam rute tersebut dan memiliki jam terbang tinggi. 

Cara untuk reservasi tiketnya sangat mudah anda bisa mengintstall aplikasi ataupun mengunjungi web traveloka.com untuk pesan tiket bus Lorena, mudah sekali bukan? selain bus ada juga transportasi seperti Travel Semarang Solo dan juga kereta api yang bisa kamu pesan lewat tiket.com , yah di era modern ini kita memang serba di mudahkan dalam segala hal oleh sebab itu kita harus menggunakan dan memanfaatkan sebaik mungkin, oke sekian yang bisa saya tulis tentang Bis Semarang Solo oleh lorena jika ada hal yang kurang jelas silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini.

Review Terminal Semarang.
Bus Semarang - Terminal terboyo sudah di alih fungsikan untuk lahan parkir kendaraan beaar, pengalihan bus luar dan dalam kota ke dua terminal , terminal penggaron dan terminal mangkang, BANYAK CALO Nakal & COPET,,, Hati Hati kalo mau ke Terminal Terboyo ini, usahakan langsung naik ke Bus bayar tiket di Bus, jngn bayar tiket dibawah / diluar Bus nanti ketipu Calo yg harganya semarang-solo 30rb bisa jadi 200rb kalo ketipu Calo ✍ , Terminal yg kurang kondusip. Suasana keras tercipta disini, cocok buat para potograper wkwkwk.
Terminal yg melayani jurusan smg - surabaya lewat lingkat utara seperti kudus, pati, rembang, lasem. Ada bis ekonomi dan diatasnya. Seperti kaya utama, nusantara, dll. 
Ada jg BRT. Semoga dipercantik lagi terminal ini. Suasana kumuh, banjir, panas, macet semoga bisa diatasi.

Bis Semarang Lorena


Saat saya menuju Semarang( bulan desember 2018) dari Surabaya, terminal ini sedang berada dalam pembangunan, jadi saya diturunkan di pinggir jalan masuk menuju terminal. 
Penumpang diturunkan di Jalan Raya Semarang-Demak. Lokasi dekat dengan Rumah sakit universitas islam sultan agung yang dimana penumpang dapat memesan ojol untuk menuju semarang kota maupun lokasi lainnya, Terminal penumpang bagi angkutan kota dalam provinsi dan angkutan kota antar provinsi yang terletak di kota Semarang yang memiliki nama terminal Terboyo. Terminal penumpang agak semrawut, banyak bus- bus penumpang tidak berada di dalam melainkan di luar terminal dan ngetem di jalanan, biasanya di pertigaan jalur terminal dan jalan Pantura. Umumnya Bus antar kota antar provinsi (AKAP) tujuan Semarang - Yogyakarta, atau Semarang - Jakarta, atau Semarang - Surabaya, sedangkan bus antar kota dalam provinsi yg umum adalah Semarang ke Kendal, batang, pekalongan, Magelang, Demak, Kudus, Pati, Jepara, dan purwodadi

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar