--> Skip to main content

Jadwal Bis Surabaya Jogja - Bus Sugeng Rahayu 2019

Terminal Bungurasih Surabaya
Terminal Bungurasih Surabaya

Bis Surabaya Jogja - Selamat berkunjung di website penyedia informasi jadwal bus Surabaya ke Jogja Sugeng Rahayu Sumber Selamet, anda bisa datang ke terminal purabaya dan berangkat dari sana, adapun detail informasi jadwal dan harga tiketnya bisa kamu lihat dibawah ini.

Nama Bis : SUGENG RAHAYU SUMBER SELAMET SURABAYA ke YOGYAKARTA
Kelas: Ekonomi AC seat:3-2
Keberangkatan : Terminal Purabaya Surabaya
Jadwal dari Terminal SURABAYA : 24jam setiap 15 menit *
Tarif / Harga Tiket : Rp 57.000
Jalur / Rute Yang dilewati :  MOJOKERTO - JOMBANG - KERTOSONO- NGANJUK- MADIUN- NGAWI- SRAGEN - SOLO - Jogja 

Untuk melakukan perjalanan dari kota surabaya menuju jogja memang ada banyak cara, mulai dari kereta api dan pesawat terbang yang tiketnya bisa anda dapatkan dari aplikasi travelloka maupun tiket.com, tapi memang saat ini bus masih menjadi favorit banyak kalangan masyarakat karena harganya yang murah dan terjangkau, salah satunya adalah bus sugeng rahayu yang telah berpengalaman dalam mengantarkan banyak penumpang di rute tersebut, jadi tunggu apalgi ayo pesan tiket nya sekarang juga.

Bus Surabaya Jogja
Bus Surabaya Jogja

Jadwal Bus Surabaya Jogja sendiri selalu berangkat setiap menit sekali jadi anda tidak perlu khawatir akan kehabisan armada, tingall datang saja ke terminal purabaya, jika anda kesulitan silahkan tanyakan pada petugas setempat.

Tip Jika anda di terminal BungurAsih : Terminal terbesar di kota Surabaya...hati² jika ingin naik bus lewat Terminal ini...rawan calo...rawan taxi gelap/ilegal...rawan PO Bus abal² yg nawarin rute jauh misal Jakarta/Bali/Bandung...sebaiknya menggunakan PO yg terpercaya saja...hati² jika beli makan atau minuman yg disediakan pedagang kaki lima disini.. Saya rada sangsi dari dulu...mending bawa sendiri beli di indomaret atau alfamart yg dijalanan...

Salah satu terminal bus di surabaya. Banyak yang menggunakan terminal ini jika ingin pergi ke luar kota surabaya. Banyak lokasi tujuan yang bisa kamu pilih di terminal ini. Kamu juga bisa memilih jenis mulai dari bis ekonomi, patas, atau eksekutif. Terminal besar, semakin berbenah.. hati" jika anda ingin menanyakan sesuatu, tanya pegawai yang memakai seragam dishub saja. lebih aman dan terpecaya.

Bus Sugeng Rahayu


Fasilitasnya sudah jauh lebih baik, terus ditingkatkan lagi pelayanannya, terdapat bis dengan berbagai tujuan yang terparkir rapi di shelter pemberangkatan, tetap hati-hati jaga terus barang bawaan anda, jangan mudah percaya terhadap orang baru dikenal ya. Sekarang setelah direnovasi,  suasana terminal lebih rapi dan tertata.  Tidak banyak semrawutnya.  Setiap tujuan bus nya sudah dipetakan dan ada halte nya sendiri. Jadi tidak perlu berdesakan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar