--> Skip to main content

JADWAL BUS UNPAD - UNIVERSITAS PADJADJARAN 2020

https://www.jadwalbis.info/

Jadwal BUS UNPAD (Universitas Padjadjaran) yang menarik dari kampus yang satu ini adalah mereka menyediakan angkutan kendaaran transportasi umum untuk civitas akedemi mereka baik mahasiswa/mahasiswi dan juga dosen, hal ini membuat mereka lebih hemat diongkos dan juga lebih cepat karena gratis dan jumlah juga lumayan banyak, adapun jadwal dan ketersediaan bus unpad dan rutenya bisa anda simak dibawah ini.

Jenis dan Jumlah Angkutan Bus UNPAD
1. Angkutan Biru: 9 buah
2. Mobil gandengan: 2 buah
3. Angkutan milik luar: 16 buah

Rute yang tersedia:
1. Angkutan Biru dan Gandengan : Jalur Lingkar Luar
2. Angkutan milik luar : Jalur Tengah

Kapasitas Penumpang:
1. Angkutan Biru : 15 orang/mobil
2. Mobil gandengan : 40 orang/mobil
3. Angkutan milik luar: 12 orang/mobil

Jadwal operasi : 07.00 – 16.00 WIB

Jam Istirahat :
– Angkutan Biru :
11.00 – 12.00 WIB, bergiliran 5/4 mobil biru, 1 gandengan
12.00 – 13.00 WIB, bergiliran 5/4 mobil biru, 1 gandengan

– Angkutan Milik Luar :
11.00 – 12.00 WIB, bergiliran 8 mobil
13.00 – 14.00 WIB, bergiliran 8 mobil

Note : Jadwal Bus diatas bisa berubah setiap waktu, saya harap informasi diatas bisa membantu rekan-rekan yang membutuhkan salam semoga hari anda menyenangkan. 

Review Tentang Bus UNPAD :
Areanya luas, saking luasnya harus naik angkot / bus kalau mau muterin unpadnya kalau ngga mau capek, kadang harus nunggu emang nya ngetem dulu, tetapi mereka menyediakan trotoar untuk pejalan kaki, bahkan tujuan Anda jauh dari pintu gerbang, jadi jika Anda memiliki waktu luang yang lebih baik untuk berjalan menjelajahi lebih banyak tentang area universitas ini, lingkungan yang hijau dan bersih, fasilitas yang baik, akses internet cepat (wifi), dekat dengan jatos (tempat favorit) he he ,,, 5 bintang dari saya.

Bus Unpad ini berada di Kompleks besar dan hijau untuk salah satu universitas terbaik di negeri ini. Sementara banyak perumahan gedung fakultas sebagian besar untuk program sarjana, kompleks ini adalah tempat yang baik untuk jogging karena suhu pagi yang bersih dan sejuk sekitar 20-23 derajat celcius. Menghabiskan pagi yang menyenangkan di sana selama beberapa jam. Bangunannya mengesankan tetapi tidak dirawat dengan baik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar