--> Skip to main content

JADWAL BUS SUGENG RAHAYU - WONOGIRI KE MOJOKERTO

BUS WONOGIRI MOJOKERTO


Informasi mengenai jadwal Bus Wonigiri ke Mojokerto dan sekitarnya bisa anda dapatkan di jadwalbis.info , ada banyak sekali bis yang beroperasi dari terminal wonogiri dengan tujuan kota seperti semarang, sragen, surabaya dll, namun pada kesempatan ini saya akan membagikan detail tentang bus Sugeng Rahayu yang menyediakan rute wonogiri mojokerto adapun informasi lengkapnya sudah saya cantumkan dibawah ini.

NAMA PO BUS (SUGENG RAHAYU SUMBER SELAMET - WONOGIRI KE SURABAYA)

Kelas: Ekonomi
AC seat:3-2
Keberangkatan : Terminal Wonogiri
Jadwal dari WONOGIRI : 06.00, 06.20, 06.40, 07.10, 07.30, 08.00 *
Tarif Madiun-Solo PP : Rp 57.000 (itu adalah harga normal dihari biasa, dihari besar/libur akan meningkat 30-100%)
Jalur Dilewati / RUTE : SOLO - SRAGEN - NGAWI - MADIUN - NGANJUK - KERTOSONO - JOMBANG - MOJOKERTO

Bus dari Wonigiri berangkat menuju Mojokerto di mulai paling pagi pukul 06.00 dengan waktu tempuh kira" kurang lebih 4JAM, memang perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan oleh karena pastikan anda sudah membawa hal" yang di perlukan saat berpergian seperti minyak kayu putih da obat-obat an, namun apabila anda mencari alternatif mobil yang lebih nyaman anda bisa menggunakan Jasa Travel Wonigiri ke Mojokerto yang tiketnya bisa anda pesan lewat aplikasi seperti traveloka.

Apabila anda masih kurang informasi tentang hal ini silahkan datang ke terminal Wonogori dan bertanya di pos petugas yang ada disana, kamu akan mendapatkan data/info yang kamu butuhkan mengenai daftar bus yang tersedia, jam keberangkatan dan lain-lain, jangan sampai terjebak oleh calo karena bisa merugikan anda.

Lokasi strategis. Posisi sebelah kanan kalo dr Solo. Bangunan relatif baru. Selama lebaran sangat padat penumpang. Parkir mobil luas. Parkir motor juga luas dan rapi. Bagi yng belum bawa oleh2 ggak usah kawatir banyak kios yang jual oleh2 khas wonogiri. Teratur tiap penumpang masuk area tunggu harus menunjukkan tiket terlebih dahulu. Mushola ada 2 di dalam ruang tunggu dan diluar. Yang didalam sifatnya sementara selama lebaran karena rame. Disediakan troli bagi yang bawa banyak barang. Bis jurusan wonogiri-jakarta bagus2. Keren banget. Sayang toilet dan kamar mandi kurang bersih terutama di mushola luar. ATM juga hanya ada 1 atm bank Jateng. Baru kali ini sy mencoba setelah puluhan tahun yang lalu untuk pulang kampung ke kota Mojokerto

BUS SUGENG RAHAYU SURABAYA


TERMINAL Wonogiri

Bintang 5 untuk terminal baru di wonogiri ini. Terletak di krisak terminal bersih dan lapang ini di bangun. Tempat cukup nyaman, ruang tunggu dan kuris yang di sediakan juga cukup banyak. Tempat sampah sangat mudah di temui dengan jumlah yang cukup. Papan penerangan di pasang mempermudah pengunjung menyelesaiakn urusan mereka tanpa harus bertanya pada satpam yang saya lihat berjaga di sana. Menuju toilet, kita di haruskan melepas alas kaki. Tapi tidak masalah karena di area toilet yang di pisahkan antara pria dan wanita nya ternyata cukup bersih dan lapang walau sederhana. Saran saya disediakan juga closet jongkok untuk yang khawatir kehigienisan dari efek closet duduk umum. Oh ya, toilet di sini sepertinya gratis, saya tidak melihat ada kotak untuk memasukan uang.



Tempatnya oke, tapi seharusnya agen tiket jangan keluar dari tempatnya, malah berebut pada nawarin tiket. Terminalnya unik, ramai keberangkatan bis mulai jam 11 siang - jam 2 siang, Terminal ini sudah luar biasa rapi di banding dengan terminal wonogiri yang lama.. Kesini pas harus ngejar bis kudu balik ke perantauan..  ??
Tempatnya luas, tempat duduk di ruang tunggu cukup memadai,  terdapat ac di ruang tunggu,  terdapat toilet yang cukup bersih,  tersedia juga toilet untuk penyandang disabilitas. Terdapat ruang laktasi,  namun sayang pada saat saya disana ruang laktasinya di kunci..,  mungkin karena malam ( jam 22.00) ??
Semoga kedepannya akan lebih baik lagi dalam berbenah untuk memfasilitasi pengguna armada bus
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar