--> Skip to main content

JADWAL BUS NUSANTARA SEMARANG ke KUDUS - UPDATE

BUS NUSANTARA SEMARANG KUDUS


Selamat datang sahabat jadwalbis.info jadwal bus semarang ke kudus sekarang bisa anda temukan dengan mudah si situs ini, PO BUS yang melayani rute tersebut dari terminal mangkang semarang adalah bus nusantara nantinya pemberhentian terakhir adalah terminal kudus, memang bus adalah transportasi yang masih banyak digemari oleh banyak kalangan khususnya menengah kebawah karena tarif harga murah dan banyak jam keberangkatan setiap waktu.


BUS NUSANTARA SEMARANG - KUDUS

Kelas: Bisnis AC seat:2-2
Tempat Keberangkatan : dari Terminal Mangkang Semarang
Jadwal dari SEMARANG : 07.53 s.d 15.30 Setiap 30 s.d 60 menit *
Harga Tarif normal 20.000 - 25.000

Nah itu dia salah bus di semarang yang beroperasi dan melayani jurusan semarang ke kudus, sebenarnya masih ada banyak lagi, lebih detailnya kamu bisa datang langsung ke terminal mangkang semarang dan bertanya pada petugas terminal, meskipun disana biasanya sudah berjejer banyak bus dan memiliki keberengakan 1 jam sekali dari pukul 06.00 sampai 19.00 saya harap infomasi ini bisa membantu anda dan bermanfaat, salam bus mania.



Terminal Kudus ini cukup ramai terutama di akhir pekan..Bus area Muria lalu lalang mengambil penumpang disini. Walaupun tidak terlalu besar namun slalu menjadi titik utama keberangkatan squad muria rayaTersedia warung2.toilet.2 mushola dan masih cukup bersahabat bila dibanding terminal kota besar lainya, banyak rute tersedia disini seperti tujuan surabaya, jakarta, malang, bandung dan lain-lain.

Transportasi online seperti GRAB dan Gojek diperbolehkan masuk ke area terminal kudus, sedangkan terminal mangkang harus jalan sedikit 50 meter dari area baru boleh mengangkut penumpang. Kalau pagi terminalnya sepi banget yang rame angkot. Tapi kalau udah sore dan malam ruame. Banyak bus yang singgah diterminal kudus ini. Untuk kebersihan masih kurang bagus. Masih kotor dan kurang nyaman. Perlu ditingkatkan lagi sarana dan prasarananya. Fasilitasnya juga lebih ditingkatkan lagi demi kenyamanan para penumpang.

Titik Terakhir Bus Muriaan Berkumpul, Kadang Juga Kalau Malam Senin Juga Rame Ada Po Haryanto, Agra Mas, Nusantara, Shantika, Dll, Terminal bis tipe A di kudus.  Terminal bus Jati ramai saat sore hari.Karena banyak keberangkatan bus malam dari kawasan Muria menuju Jakarta dan sekitarnya.Banyak agen penjualan tiket bus disini.Seperti PO Nusantara,Haryanto,Muji jaya bejeu dll.
Di siang hari kondisinya,sedikit bus yang singgah di terminal ini.

Banyak agem.bis disini. Dari new shantika, agramas, muji jaya, nusantara, bejeu, dan lainnya.. Lumauan aluas..ada 2 musholla. Di dekat pintu masuk dan dekat pintu keluar. Toilet juga ada 2 . di tengah dan di dekat pintu keluar...
Banyak yang jual makanan. Paling rame agen bis agra mas, new shantika dan nusantara.Rame banget bis disini.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar