--> Skip to main content

JADWAL BUS SEMARANG KEBUMEN - BIS MAJU MAKMUR

BUS SEMARANG KEBUMEN

Jadwal Bus Semarang ke Kebumen - Selamat datang sobat apabila kamu sedang mencari informasi mengenai rute bus semarang kebumen sayangnya saat ini belum tersedia untuk rute tersedia, nah oleh sebab itu saya akan merekomendasikan alternatif yaitu dengan satu/1 kali transit dulu di purwokerto lalu dilanjutkan ke tujuan yaitu kebumen, namum apabila kamu merasa hal tersebut terlalu merepotkan kendaraan lain yang dapat anda pakai salah satunya adalah TRAVEL SEMARANG ke KEBUMEN namun harganya agak lebih mahal bila dibandingkan tarif naik bus.

Oke dari Semarang kamu bisa menggunakan BUS MAJU MAKMUR (SEMARANG - PURWOKERTO) lalu setelah itu anda turun di terminal prwkrt, setelah anda bisa naik BIS ANTAR JAYA dengan rute PURWOKERTO - SOLO lalu anda dari situ bisa turun di kota kebumen, anda bisa minta tolong kepada kenek agar diingatkan saat sudah sampai kota kebumen, nah untuk detail harga tiket dan jadwalnya silahkan bisa kamu simak dibawah ini.

Nama : BUS MAJU MAKMUR (SMG - PRT)
Kelas: Ekonomi Non AC
Susunan Tempat Dududk :3-2
Dari SEMARANG , naik bus MAJU MAKMUR (SEMARANG-PURWOKERTO) turun di PURWOKERTO
Jadwal dari SEMARANG: 06.00 s.d 17.00 Setiap 1 Jam

Nama : BUS Bis ANTAR JAYA (PRT-SOLO)
Kelas: Ekonomi Non AC seat:3-2
Dari PURWOKERTO , naik bus ANTAR JAYA (PURWOKERTO-SOLO) turun di KEBUMEN
Jadwal dari PURWOKERTO: dari Purwokerto:05.00 s.d 20.00 Setiap 1 Jam

BUS ANTAR JAYA SOLO


Nah itu dia info BUS SEMARANG KEBUMEN yang bisa anda jadikan referensi bila hendak berkunjung ke kebumen menggunakan sarana transportasi sejuta umat yaitu bus mania hehehe,,, semoga bermanfaat ya kawan-kawan silahkan tinggalkan komentar jika ada pertanyaan dan share tulisan ini jika dirasa bisa bermanfaat untuk orang.

BUS Terminal Semarang jurusan Kebumen lewat SOLO
Halo Terminal Tirtonadi, Saya pengunjung terminal setahun sekali. Harap aturan dilarang memakai sandal ketika masuk toilet (sebelah masjid) ditinjau. Sandal itu penting ketika masuk toilet untuk menghindari bakteri Kotor dari toilet. Pada 15 Juni 2019, Saya malah ditegur agar melepas sandal ketika masuk toilet. Itukan aneh, selain itu tidak Ada peringatan seperti anjuran melepas alas kaki. Kalau alas kaki wajib dilepas atau sudah membudaya di terminal, lebih baik dikasih papan "adab masuk toilet". Thank you

Jadwal Bus Purwokerto


Terminal bis solo jurusan kebumen sekarang sudah terintegrasi yang melakukan perbaikan besar-besaran dan berkelanjutan. Selalu bersih dan nyaman. Tersedia banyak pilihan warung makan, toko, jasa charge HP, ATM center, loket pembelian bus malam/jarak jauh, mesin pembelian tiket kereta api, ruang laktasi, meja informasi dan juga masjid. Di area masjid tersedia fasilitas penitipan barang. Terminal tirtonadi benar-benar berbenah dari yan dulunya mendapat cap buruk sebagai terminal dengan banyak calo, copet, preman dan gendam.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar