--> Skip to main content

Jadwal Bus Solo ke Semarang - BIS SAFARI LUX


Bis Solo ke Semarang, alternatif paling murah jika hendak jalan-jalan ke semarang dari arah kota solo adalah memakai transportasi bus selain harga yang terjangkau jadwal keberangkatan yang begitu banyak juga menjadi pertimbangan tersendiri dan pada kesempatan kali ini jadwalbis.info memiliki rekomendasi yaitu bus safari lux solo semarang, adapun detail tentang jadwal dan besarnya tarifnya bisa kamu simak dibawah ini.

Nama Bus : Safari lux (SOLO - SMG)
Kelas lvl : Bisnis AC 
Map tempat duduk :2-2
Tempat Keberangkatan : Terminal Solo
Jadwal Bus dari Solo : 24 Jam * (tersedia setiap 1x jam keberangkatan)
Tarif/Harga tiket : 30.000 *merupakan harga normal akan naik30-100% di waktu lebaran atau hari besar lainnya
Rute yang dilalui : BOYOLALI- AMPEL- SALATIGA- UNGARAN 
Nomor Telp Agen : 0298-314743

Diatas merupakan salah satu po bus yang menyediakan arah jurusan solo semarang masih ada banyak lagi sebenarnya oleh karena saya sarankan untuk datang langsung ke terminal dan cek langsung bertanya petugas ditempat, atau kamu ingin mencari solusi alternatif lainnya yaitu pakai travel solo semarang ada daytrans shuttle dan juga joglosemar travel.

Saya harap informasi diatas bisa membantu sahabat dalam melihat referensi daftar angkutan di solo, jangan lupa berdoa sebelum pergi agar selamat sampai tujuan dan mendapat lindungan dari tuhan yang maha esa.

Sekilas tentang terminal bus solo


Terminal yang luas dan memiliki bangunan modern. Loket tiket juga sudah rapi tapi masih banyak calo tiket yang berkeliaran di terminal. Jadi lebih baik langsung ke loket agar tidak terhasut calo. Penjual oleh-oleh dan warung makan juga sudah rapi. Harga makanan juga murah dan ada daftar harga (jadi jangan takut "dithuthuk"). 



Ada colokan listrik jadi bisa charge HP. Ada tempat duduk tapi tidak terlalu banyak jadi banyak orang yang duduk di lantai alias "ndlosor". Ada toilet tapi kurang bersih dan berbayar padahal sudah ada tertulis "Toilet Gratis".

Parkir mobil di bagian belakang atas terminal. Jika bawa barang bawaan, lebih baik "drop off" dulu di pintu terminal.


TERMINAL TIRTONADI SOLO

Terminal bis terintegrasi yang melakukan perbaikan besar-besaran dan berkelanjutan. Selalu bersih dan nyaman. Tersedia banyak pilihan warung makan, toko, jasa charge HP, ATM center, loket pembelian bus malam/jarak jauh, mesin pembelian tiket kereta api, ruang laktasi, meja informasi dan juga masjid. Di area masjid tersedia fasilitas penitipan barang. Terminal tirtonadi benar-benar berbenah dari yan dulunya mendapat cap buruk sebagai terminal dengan banyak calo, copet, preman dan gendam.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar