--> Skip to main content

BUS MALANG JOGJA - JADWAL & HARGA PO. HANDOYO

PO BUS HANDOYO


Bus Malang ke Jogja - Banyak pilihan po bus yang dapat kamu dapakai dari Terminal Arjosari menuju kota Yogyakarta salah satunya adalah bis Handoyo, dengan jarak +-390 KM kami sarankan kamu hanya memakai bis yang sudah berpengalaman dan memiliki fasilitas lengkap seperti PO BUS HANDOYO dengan kelas bisnisnya, kamu akan mendapatkan kursi nyaman , tempat duduk 2-2, AC, meskipun mempunyai class bussiness tapi harganya juga murah terjangkau semua kalangan jika kita bandingkan dengan Travel di Malang Bus Jauh lebih murah. oke silahkan disimak jadwal, harga dan tarif bus handoyo dari malang ke jogja.

NAMA BUS : PO HANDOYO
RUTE/JURURSAN : MALANG - JOGJA - BANJARNEGARA
Kelas: Bisnis AC 
seat:2-2
Keberangkatan dari : Terminal arjosari
Jadwal dari MALANG : 19.00 *
HARGA / TARIF tiket : 135.000
Lewat : MOJOSARI- JOMBANG- NGANJUK- KARANGJATI- SOLO- YOGYAKARTA- MAGELANG- TEMANGGUNG- WONOSOBO 
Alamat Kantor Office : Jl. Raden Intan No.02, Arjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126
Nomor Agen Tiket / Reservasi : 0812-3500-0976

Note : Tarif tersebut bisa berubah kapan saja tanpa adanya pemberitahuan, saya sarankan hubungi nomor agen diatas atau datang langsung ke office di alamat tertera untuk mendapatkan update paling terbaru.

BUS MALANG JOGJA


Daftar Bus di Malang : 


Transportasi bus di kota malang semakin meningkat tiap tahun, malang merupakan kota yang besar dan banyak orang yang datang dan pergi dari kota ini untuk menuntut ilmu, bekerja maupun berwisata, oleh sabab itu banyak po bus dan jasa travel bermunculan di kota ini, persaingan bisnis transportasi pun semakin ketat yang menimbulkan keuntungan bagi calon konsumen/penumpang karena harga kompetitif, rute bus jogja ke malang maupun sebaliknya juga yang tumbuh paling drastis karena memang jogja adalah kota pelajar dan juga wisata sehingga banyak yang berkunjung ke kota gudeg ini.

Adapun Terminal Arjosari hampir tiap jam bus lalang datang dan pergi, selalu tersedia 24 jam dan fasilitas nya pun semakin membaik. ayo naik bus dan dapatkan pengalaman yang seru, Sekilas mengenai terminal arjosari di malang, Pembangunan sudah selesai. Terdapat ruang tunggu bus. Tangga menuju bus dari dalam terminal tidak cocok bagi orang tua. Jalan terlalu jauh dan menanjak. Kalau anda mau naik bus dari arjosari dan bawa org tua, lbh baik anda menunggu di depan gerbang jalan raya dari pada jalan jauh.

Terminal batas antar kota dari maupun akan ke malang, dulu gk nyaman sekarang kelihatan sedikit lebih rapi dan tertata, dijaga ketat juga oleh petugas dari dishub, banyak warungnya juga dibagian dalam terminal, warung-warung didalam terminal juga ada yang menyediakan jasa cas handphone, tapi bayar Rp.2.000, ada pangkalan ojek dibagian depan pintu masuk bus juga, ada spbu di bagian depan terminal, dan bersebelahan dengan PPPPTK Malang. Banyak Angkot juga yang lewat di depannya. TIPS untuk pendatang :  JANGAN terlihat memesan GOJEK di area INI. Ojek tradisionalnya dan para TAKSI orang2nya KASAR-KASAR, sukanya MEMAKSA dan MEMAKI katanya: kalo ngga mau naik jangan naik yang lain, dan mengumpat. Tolong untuk DINAS PERHUBUNGAN kota Malang hal ini perlu di tindak. Kalo begini terus penumpang bakal takut masuk terminal ini.

TERMINAL ARJOSARI MALANG


PO BUS HANDOYO - Terminal terbesar yang ada di Malang, hampir semua bis jurusan dari jawa-sumatera ada. Berbagai kelas bus juga ada. Untuk bus patas biasanya ada dari jam 5 pagi sampai jam 9 malam. Jurusan reguler juga sama, tapi ada yang lebih malam. Kemudian bus malam dari jam 6 sore sampai jam 8 malam. Terminalnya bersih, rapi, dan cukup nyaman. Semua fasilitas ada. Loket tiket bus juga lengkap. Tersedia taxi 24 jam yang mangkal di pintu masuk terminal. Ramah untuk penyandang disabilitas. Ada juga inap mobil di parkiran mobil, di sekitar terminal juga ada penitipan motor. Banyak kios penjual makanan di sekitar ruang tunggu. Di setiap persimpangan terminal ada petunjuk arah.


Lebih baik dari sebelumnya, dulu terakhir ke terminal ini tahun 2016, sekarang 2019 banyak perubahan besar terminal bisnya renovasi lantai2, dan update tempat supaya rapi, semuanya bagus, cuman sistemnya terlalu memaksa :) mau naik bus harus muter jalan kaki jauh, mungkin bisa di perpendek lokasi rute jalan kakinya biar ga capek, alur alur pejalan kaki menuju tempat tujuan bus yang akan dituju semakin jauh saja dan terkesan buruk image nya, padahal supaya teratur dan nyaman, tapi disisi lain perlu dipertimbangkan kembali.

Arjosari Terminal is an integrated terminal located in Blimbing District which is the gateway of Malang City from the north. This terminal is an integrated terminal that serves transportation in cities, within provinces and between provinces. This terminal is the liaison of small terminals in the Greater Malang area,Blitar and Kediri.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar