--> Skip to main content

Jadwal Bus Cilacap ke Surabaya - Bis Sugeng Rahayu

Bus Sugeng Rahayu

Bus Sugeng Rahayu merupakan salah satu dari sekian banyak po yang melayani rute BUS CILACAP KE SURABAYA, apabila anda berniat untuk memakai jasa layanan dari sugeng rahayu kamu bisa bisa menyimak informasi dibawah ini mengenai berapa harga tiket nya, jadwal keberengkatan dan lain-lain.

NAMA BUS : SUGENG RAHAYU CEPAT
Jurusan / Rute : CILACAP - SURABAYA
Kelas: Eksekutif AC seat:2-2
Temapat Keberangkatan : Terminal Cilacap
Jadwal dari CILACAP : 06.45, 08.10, 09.20, 15.10, 17.10 *
Harga Tiket : Rp. 125.000 / Sekali Jalan
Nomor Telepon Agen : 0852-2538-8279

Jalur di Lewati : BUNTU- GOMBONG- PURWOREJO- YOGYAKARTA- KLATEN- KERTOSONO- SOLO- SRAGEN- GENDINGAN- NGAWI- MADIUN- CARUBAN- NGANJUK- KERTOSONO- JOMBANG- MOJOKERTO *kamu bisa turun di salah satu kota yang dilewati berlaku juga untuk sebaliknya.

Sekian info yang bisa jadwalbis.info bagikan, apabila ada pertanyaan atau hal yang belum anda tahu soal bus sugeng rahayu cilacap silahkan hubungi nomor telepon agen diatas. semoga perjalanan kamu lancar dan selamat sampai tujuan.

BUS CILACAP KE SURABAYA


Keberangkatan dari terminal cilacap menuju kota surabaya terbilang jauh karena memerlukan waktu sekita 8Jam 39menit dengan jarak 519km, pastikan kamu menggunakan bus paling nyaman seperti bus sugeng rahayu Eksekutif yang sudah dilengkapi AC.

Sekilas Tentang Bus di Terminal Cilacap
setelah direnovasi, tempat ini terlihat lebih nyaman, lebih bersih, lebih mudah diakses dan diatur dengan baik. untuk pelancong, ada banyak pilihan transportasi melalui darat terutama bus pada berbagai jadwal dari hari ke malam. dan juga, ada banyak angkutan penjemputan, seperti becak, taksi, transportasi online, dan transportasi umum lainnya. dari terminal ini juga kamu bisa berpegian ke kota PURWOREJO, JOGJA, SOLO, KLATEN dan sekitarnya.

Terminalnya sdh banyak perubahan, cukup bagus n semoga kedepannya tetap dijaga krn semuanya demi masyarakat pengguna. 

Beberapa informasi:
- bangunan bagus, tapi perawatan belum maksimal
- parkiran luas
- ramai ketika sore akhir pekan atau hari libur.. selain itu tidak terlalu ramai
- lumayan lengkap untuk jurusan busnya

Sekian semoga bisa bermanfaat dan membantu teman-teman sekalian.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar