--> Skip to main content

Jadwal Bus Jakarta Surabaya - PO BUS SINAR JAYA Eksekutif

BUS JAKARTA SURABAYA

Bus Jakarta Surabaya oleh po bus Sinar Jaya - hallo sahabt bis mania jadwalbis.info jika anda sedang mencari informasi tentang daftar bus yang melayani rute jakarta ke surabaya dari terminal pulau gebang anda telah datang ke website yang datang karena kami telah merangkum informasi tersebut, dan berikut dibawah ini adalah jadwal sekaligus harga tiket / tarifnya.


NAMA BUS : PO BUS SINAR JAYA
RUTE : JAKARTA PULO GEBANG - SURABAYA
Kelas: Eksekutif AC seat:2-2
Keberangkatan awal : Terminal Pulogebang, Jakarta
Jadwal dari JAKARTA PULO GEBANG : paling Pagi:07.30 kemudian Sore hari pukul: 17.00
Tarif Tiket Normal : 250.000
Tarif Lebaran : 550.000
Telp Agen : 08118195854 / 081196211702
Alamat : Terminal Pulo Gebang, Lantai MZ #05, Cakung, RT.11/RW.3, Pulo Gebang, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13910

Nah diatas merupakan informasi tentang bus sinar jaya yang melayani rute arah ke surabaya, bagi anda yang ingin memesan tiketnya silahkan hubungi nomor tertera diatas atau bisa langsung saja datang ke agen tiket bus sinar jaya di pulo gebang, perjalanan memakai bus lebih murah ketimbang jika anda menggunakan kereta api karena harganya lebih mahal, ada alternatif lain yaitu travel jakarta surabaya yang dapat anda gunakan yah harga agak lebih mahal sedikit tapi pelayanan nya tidak kalah dengan bus eksekutif sinar jaya.

BUS SINAR JAYA JAKARTA


Sedikit informasi tentang terminal pulo gebang :
Antriannya panjang tapi loket cuma 1, tolong manajemen untuk ditambahin loketnya, kan penumpang antri ngga perlu lama, apalagi membludak, Posisi counter loket penjualan tiket ada di lt1 di hook dinding kaca, buka mulai pagi jam07:00 s/d jam21:00, Dari lantai dasar pintu Utama naik 1lantai arah ke kanan klo dari pintu belakang parkiran motor naik 1lantai arah ke kiri. Po dengan pelayanan LCC dengan update armada yg berlangsung kontinyu, penguasa jalur selatan dan tengah jateng.sinar jaya luar biasa jurusan ke surabaya, coba beli tiketnya bisa lewat online biar makin maju,..  repot juga antrian panjang bgt kadang ga kebagian tiket saking banyaknya peminatnya


TIPS SAAT MAU MEMESAN TIKET
*Hati-2 dengan calo berseragam Sinar jaya, katakan "Saya mau ke loket Sinar jaya pak" klo petugas Sinar jaya yg asli mereka akan kasih arah ke loket Sinar jaya tpi klo petugas Aspal mereka akan arahkan ke loket bus lain. *Hati-2 barang bawaan kita jangan sampai dibawa sama orang lain, kecuali klo memang kita perlu bantuan.Plusnya harga murah dan tidak menaikkan penumpang di jalan. Minusnya tiketing tidak ramah dan kondisi Bis sudah banyak yanh rusak.



Terminal Pulau Gebang


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar