--> Skip to main content

Jadwal Bus Semarang Jakarta - PO Bis Bejeu

Bus Semarang Jakarta

Pesan tiket Bus Bejeu Semarang ke Tangerang dan Jakarta, banyak sekali po bis yang melayani rute tersebut namun yang paling terbaik menurut saya adalah bis bejeu exsekutif karena fasilitas lengkap dengan kru yang telah berpengalaman tentunya professional juga, saya sendiri apabila dari jepara, kudus maupun semarang jika hendak berpegian ke jakarta bandung dan sekitarnya lebih memilih menggunakan bis malam bejeu.

Bus Semarang Jakarta PO Bejeu kebanyakan berangkat pada sore hari yaitu mulai pukul 15.00 - 18.30 untuk lebih jelasnya jadwalnya akan kami cantumkan dibawah beserta daftar harganya, adapun bus lain yang melayani rute tujuan tersebut adalah bis rosalia indah.

NAMA : "BEJEU" BUS SEMARANG - TANGERANG
Kelas: Eksekutif AC seat:2-2
Keberangkatan : Terminal
Jadwal dari SEMARANG : 15.30 - 18.30
Harga Tiket : 160 ribu rupiah (merupakan harga normal, hari raya biasanya akan naik 30-60%)

Alamat : Jl. Semarang-Demak, Gebangsari, Genuk, Semarang City, Central Java 50112
Nomor Telepon Agen : 082226261332

Jadwal Bus Bejeu Semarang


Jika kamu berniat untuk memesan tiketnya silahkan hubungi nomor diatas atau bisa datang langsung ke terminal semarang, bagusnya adalah customer service dan agen nya ramah-ramah tidak perlu sungkan untuk bertnya saya sarankan jangan pesan tiket lewat calo langsung saja datang ke terminal menuju loket pembelian tiket bejeu atau hubungi nomor telepon agen resmi diatas.

Pelayanan agen sangat ramah, mantap! Melayani pemesanan tiket PO. Bejeu eksekutif tujuan Bandung, Jabodetabek, Merak

(Safety first, comfortable, free coffee, snack and wifi) kamu akan mendapatkan snack, makan satu kali, dan kopi dan wifi gratis, tempat duduk nyaman bus selalu terawat paling oke dah. dijamin kamu akan mendapatkan pengalaman terbaik jika menggunakan bus bejeu ini, selain bejeu juga menerima jasa pengiriman paket dan pengiriman sepeda motor lewat bus dan harganya jauh lebih murah jika dibandingkan menggunakan pos indonesia maupun JNE.salam BLACK BUS COMMUNITY

Review dari pelanggan Bus Bejeu Semarang : Bus Super Nyaman PerjalanN gak terasa bagai mengapung di udara. Top Deh Ketagihan Riwa riwi pun badan gak pernah pegal, Enak di jangkau dari terminal terboyo ,lokasi depan indo Grosir genuk, Agen nya ramah dan layanan memuaskan suwun mas agus.bejeu memang top ,aman,nyaman dan tentram.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar