--> Skip to main content

Jadwal BUS SEMARANG JOGJA - PO. NUSANTARA

BUS SEMARANG JOGJA


Bicara mengenai bus semarang jogja ada banyak pilihan PO BUS yang beroperasi dari terminal mangkang semarang salah satunya adalah po bus Nusantara yang selalu ada setiap 30 menit sekali keberangkatannya dimulai dari jam 06.30 sampai jam 18.00 untuk anda yang berminat menggunakan layanan dari bis nusantara semarang ada baiknya kamu menyimak harga tiket dan jadwal terbarunya dibawah ini.

NAMA AGEN :PO BUS NUSANTARA
JURUSAN : SEMARANG ke YOGYAKARTA
Kelas: Bisnis AC
Tempat Duduk : 2 - 2
Keberangkatan dari : Terminal Mangkang Semarang,

Alamat Agen Bus Semarang : Sukun Jl. Setia Budi Telp (024) 7461623 , 088803910627 (ruko seberang swalayan ADA setia budi)
Jadwal dari SEMARANG
06.15 sampai dengan 18.15 Setiap 30 menit - 60 Menit sekali*

Harga Tarif Perjalanan dari Semarang ke Jogja : 45.000 Rupiah, sekali jalan
(Ini Harga Normal) *Langsung naik bayar di bis

RUTE DILEWATI : UNGARAN - BAWEN - AMBARAWA - MAGELANG - SLEMAN - JOMBOR

BUS NUSANTARA SEMARANG


Nah itu dia sekilas informasi tentang penyedia angkutan bus semarang ke kota jogja, sebenarnya masih ada banyak alternatif po lainnya da jenis transportasi lain seperti travel semarang jogja dari Daytrans maupun Alloy Travel yang harganya sedikit agak lebih mahal tapi tetap saja pilihan ada ditangan anda, selamat menikmati perjalanan semoga menyenangkan dan selamat sampai ke tujuan.

Terminal Mangkang berada di barat Kota Semarang, Berada di tepi Jalur Pantura.Terminal cukup luas dan bangunan yg besar, Sayang bangunan maupun fasilitas kurang terurus. Banyak kerusakan mulai dr lantai dinding dll. Terminal ini juga cenderung sepi pengunjung. Terutama bagian Akap & AkDp. Utk bagian bus kota dan angkot lumayan pengunjungnya. Ada fasilitas toilet, lumayan terawat & ada biaya kebersihan. Ada masjid dibagian tengah. Agen bus juga hanya ada beberapa yg buka.

Baca juga daftar bus semarang lainnya :


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar