--> Skip to main content

Jadwal Bus Surabaya Jakarta - BIS SINAR JAYA

BUS SINAR JAYA
BUS SINAR JAYA TERBARU

Selamat datang disitus jadwalbis.info kami menyediakan informaasi harga tiket dan jadwal Bus Surabaya ke Jakarta, salah satu bus yang kami rekomendasikan adalah bis Sinar Jaya yang sudah belasan tahun berpengalaman dalam mengantarkan ribuan penumpang di pulau jawa terutama rute Surabaya Jakarta maupun sebaliknya.

Detail Info Bus Sinar Jaya - SRBY JKT
NAMA BUS : SINAR JAYA
JURUSAN : SURABAYA - JAKARTA PULO GEBANG
Kelas: Eksekutif AC seat:2-2
Keberangkatan : Terminal Bungurasih Surabaya
Jadwal dari SURABAYA: Pagi: 07.00, Sore: 17.00 *
Tarif Norma : l25.000
Tarif Hari Raya : 550.000
Telp Agen : 0811 8195 854/0811 9621 1702

Jika ada pertanyaan yang ingin anda sampaikan silahkan hubungi nomor kustomer servis diatas supaya anda mendapatkan update harga dan jadwal paling update, kamu tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan layanan dari bus sinar jaya yang memang sudah terbukti kehandalannya.

Namun jika kamu mencari alternatif yang kamu bisa pakai transportasi jenis Travel yang tiketnya juga bisa kamu pesan secara online maupun offline.

Tips Saat anda ingin naik bus dari terminal bungurasih surabaya menuju jakarta

1. tempat ini buanyak sekali calonya
2. petugas yg berjaga bekerja sama dgn calo, ketika bertanya ke petugas, petugas justru mengarahkan ke calo. kmarin saya sempet tanya ke petugas arah tujuan jakarta tp malah di kasih makan ke calo al hasil harusnya harga normal 200rban saya jd bayar 450rb 2 kali dari harga normal
3. beli tiket online pun ga jelas boardingnya, kemarin kejadian yg beli online di depak ke berangkatan selanjutnya harusnya brangkat jam 12 jd jam 4 baru berangkat 
4. pengalaman saya naik bus sari indah adalah bus terburuk dan patut anda hindari. udh delay lama, nyampenya lama, makanan yg dikasih ga enak.
5. jangan sekali2 ke calo.. pengalaman saya kemarin saya mau ke kampung rambutan jakarta calonya bilang bus ini mau ke kampung rambutan, ternyata engga dia landing di pulo gebang
6. JANGAN PERCAYA SIAPAPUN
7. kmaren ada yg sudah bayar 650ribu dan naik bus sari indah kbetulan di sebelah saya, tp dia ga dikaish tiket.. kyknya dia ke calo.. alhasil dia didepak dari bus.. 650 melayang dan dia ga brangkat.
8. saran saya sebaiknya pakai kereta saja.. jadwal keberangkatan jelas sesuai jadwal. dan dalam hal tiket jelas dan mudah.. dan lebih cepat..
9. jika pun ingin naik bus.. hindari bus sari indah..!!

BUS SURABAYA ke JAKARTA


Untuk yang mau naik bis hati" kalau beli tiket sby-jakarta diterminal bungur asih. Pas mau beli tiket diloket ada beberapa orang yg pake seragam sprt kerja diagen ternyata itu calo.. Ketika sudah deal harga, saya disuruh naik sugeng rahayu, sedang kn tiket PO safari, diatas bisa tiket saya dituker ama sugeng rahayu.

Ketika sampe sragen saya dengan beberapa org diturunkan. Kebanyakan yg gak pasti. Protes bolak balik disuruh sabar.. Nunggu hampir 6jam diterminal sragen. Pas jam 3 sore lewat saya dipanggil untuk naik bis dan itu pun dimintai uang lagi. Akhirnya saya dinaikan bis kartika sanjaya. Sedangkan bis kartika sanjaya kurang bagus gak seperti bis lainnya. 
Saran saya bagi anda yg cari bis lebih baik gak usah tanya kecalo yg nyamar jadi agen ... Liat dulu bis dan tiketnya agar tidak terlantar seperti saya. J
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar