--> Skip to main content

JADWAL BUS SURABAYA JOGJA - PO BUS EKA MIRA

BUS EKA SURABAYA
BUS EKA SURABAYA

Bus Surabaya ke Jogja ada begitu banyak namun yang paling sering kita jumpai lalu lalang adalah bus eka, apabila anda sedang membutuhkan dan mencari jadwal bis dan harga tiket bus eka jogja surabaya anda telah datang situs yang tepat karena kami menyediakan informasi untuk hal tersebut. dengan ada pembahasan mengenai detail harga tarif tiket bus eka terbaru update semoga bisa membantu kawan-kawan sebelum berpergian dengan menggunakan jasa transportasi bus.
Armada Bus Eka

Untuk sebagian orang yang sudah sering melakukan perjalanan dari surabaya ke kota Yogyakarta, pastinya sudah sering melihat po bus yang satu ini. Merupakan PO BUS EKA yang termasuk dalam kategori bus patas yang sudah ber AC, sangat mudah untuk menemukan agen tiket bus eka dan menjumpai bus ini berlalu lalang di jalan raya surabaya menuju jogja. Pusat dari kantor bus eka ini berada di jalan bayangkara nomor 63 mojokerto sedankan untuk jawa timur beada di Jalan Gilang Raya Nomor 10 Sidoarjo, adapun rute yang dilayani dari kota surabaya adalah perjalanan dengan tujuan seperti madiun, solo, jogja, magelang, cilacap, purwokerto dan lain-lain, bukan hanya itu bus eka juga menerima carteran untuk bus pariwisata. atau anda ingin alternatif lain yaitu travel surabaya jogja

JADWAL HARGA BUS EKA MIRA SURABAYA JOGJA

Nama : PO BUS EKA
RUTE BUS : SURABAYA - JOGJAKARTA
HARGA TIKET : RP. 120.000 (JULI 2019)
NOMOR AGEN TIKET : 0813-3333-5369

Bisa booking tiket online via traveloka. Sayang kendaraan pengantar tidak boleh masuk pool, sehingga harus parkir di luar

Armada ini menggunakan bus jenis chassis dari Hino RK8 dan terbaru saat ini Eka bus chassis adalah dengan menggunakan Hino RN 285 pada armada bus. Untuk tubuh bus Eka menggunakan berbagai variasi seperti Jetbus, Jetbus 2 Setra yang juga dibuat oleh Karoseri Adi Putro, Grand Tourismo dan yang terbaru adalah Eka Double Glass bus yang terbuat dari Morodadi Prima atau juga Eka bus SHD. Jenis armada ini yang menggunakan sasis Hino RN telah menggunakan suspensi udara yang dapat mengurangi getaran bus di jalan, sehingga menambah kenyamanan dalam perjalanan Anda. Fasilitas bus Eka Rapid dari masing-masing kelas yang ditawarkan tentu saja berbeda dari contoh untuk kelas Patas AC dengan konfigurasi tempat duduk 2-2 dan di beberapa armada lainnya telah disediakan fasilitas WIFI gratis di smartphone yang dapat Anda gunakan komunikasi , hiburan, atau kepentingan lainnya.

BUS SURABAYA JOGJA


Dalam beberapa armada, juga dilengkapi dengan toilet dan selimut, terutama untuk armada Purwokerto dan Bobotsari. Selain fasilitas yang disebutkan di atas, penumpang juga dapat menikmati fasilitas lainnya, yaitu layanan makan di RM. Duta, Ngawi dengan tambahan biaya Rp 12.000 dari Eka bus per tiket. Layanan makanan ini adalah opsional, Anda dapat memilih untuk membayar tarif tidak termasuk makanan atau termasuk makanan. Dalam rangka pembelian tiket bus ini, dapat dilakukan di bus, namun karena armada yang terbatas dan umumnya ada pelacakan penumpang di akhir pekan, tiket Eka bus juga dapat dipesan di Jl. gilang Sidorajo, atau Anda bisa membeli tiket bus secara online. Dengan layanan pasien, sopan, ramah dan didukung oleh armada terbaik akan memanjakan Anda.

Kalau mau ke kota di Jawa tengah ini adalah moda transportasi angkutan umum yang sangat berpengalaman di bidangnya, Baru pertama kali nyoba naik Bus dan cukup sekali saja Coeg πŸ˜‚πŸ˜‚ Ya Okelah Untuk Busnya bagus bersih ada AC tapi untuk keselamatan NO WAY πŸ˜“ terus pas berhenti di RM Duta Sy mau turun tapi gak jadi karena si asisten sopirnya yg pake topi kaya ngelirik Tas Ransel sy jadi sy memilih akhirnya Duduk saja , Huftt semoga Bisa Ditekankan buat manajemen Eka Mira.

Masih banyak calo dan pihak ilegal dalam penarikan ongkos yg sangat merugikan penumpang,yg bener aja dari semarang ke sragen 125 ribu,ga akan naik eka mira lagi.
Tolong diperhatikan. Bis Eka Surabaya - Magelang PP; Andalan banget. Jadwal keberangkatan banyak. Meskipun perjalanan mendadak, bahkan ketika hendak melakukan perjalanan di malam hari, keberangkatan tetap ada.

Semoga layanannya terus semakin baik, armadanya terus bertambah dan terus terbaharui, fasilitas dan layanan di garasinya juga semakin baik. πŸ‘Barang yang tertinggal di bagasi, kabin, atau Bus PO MIRA bisa diambil atau dikonfirmasikan ketempat ini. Garasi Eka Mira. Pelayanan disini baik, ramah, mungkin hanya layanan online atau call center yang perlu diperbaiki karena gak pernah angkat telpon dari saya. Pemesanan atau keberangkatan bisa dilakukam ditempat ini juga. Musim liburan sebaiknya memesan via online, di easybook karena lebih praktis daripada menunggu di terminal Bungurasih dan tidak mendapat tempat duduk, Kalau long weekend atau musim liburan, lebih baik naik bus Eka dari pool ini. Pesan tiket juga bisa online. Tapi sayang di pool tidak ada tempat parkir untuk kendaraan pengantar.

TARIF BUS EKA


po.eka mira terletak di raya kletek sepanjang sidoarjo. po.eka mira melayani bbrp rute dr surabaya ke jogja,magelang,semarang,purbalingga,purwokerto... po.ekamira memiliki armada yg bagus..pelayanan dan cara mengemudi driver ekamira cukup baik dan sopan..jk anda merasa krg puas dgn pelayanan silahkan melapor di nmer yg sdh tercantum.ekamira dpt si pesan online melalui redbus dan bbrp rravel agent online lainnya.

When you find difficulty to get bus especially MIRA or EKA bus in Bungurasih Bus Station. You can visit this place, to get the buses easier. Its about quarter to half hour of time to go there from the bus station. When its peak season like Idul Fitri holiday or long weekend, I highly recommend you to go here instead of waiting at Bungurasih Bus Station. Just around Rp13.000 by go ride or Rp25.000 by go car from Bungurasih. FYI sometimes we still need to queue here to get a seat. But at least our waiting is a certainty. Because its actually a garage, dont expect a comfortable place. Small canteen is available. When you don't get Eka or Mira bus at Purabaya station, you can go here. Or you can ask the on-site staff the schedule from Surabaya to Magelang/Purwokerto/Purbalingga/Cilacap

Baca Juga Bus Surabaya Lainnya ke Jogja :


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar