--> Skip to main content

Bus Bandung ke Jakarta - Jadwal BUS HARUM PRIMA

Bus Bandung Jakarta


Bus Bandung Jakarta - Banyak pilihan yang bisa kamu dapatkan jika hendak berpegian dari bandung ke jakarta, seperti travel lintas shuttle, kereta api dan yang paling terfavorit adalah BUS dimana harga lebih terjangkau dibandingkan kendaraan yang lain, salah satu penyedia yang menyediakan untuk rute tersebut adalah bus Harum Prima beroperasi dari jam4 pagi sampai jam sembilan malam berikut saya berikan detailnya tentang harga tarif tiket dll.

Nama bus : PO HARUM PRIMA
RUTE : BANDUNG LEUWI PANJANG - JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN
Kelas: Ekonomi Non AC seat:3-2
Tujuan : Terminal Kampung Rambutan
Berangkat dari : Terminal Leuwi Panjang
Jadwal dari BANDUNG LEUWI PANJANG : 04.00 s.d 21.00 setiap 30 s.d 60 Menit (Terkadang lama ngetem tergantung kondisi penumpang) *
Tarif Tiket Sekali Jalan : Rp 65.000

Itu adalah satu dari sekian banyak bus yang tersedia di terminal bandung untuk tujuan jakarta, semoga perjalanan kamu sampai tujuan dengan selamat dan menyengkan, untuk informasi lebih lanjut kamu bisa datang langsung ke terminal leuwi panjang dan bertanya pada petugas DISHUB yang ada disana.

Informasi Terminal Bandung : sayangnya masih banyak preman dan pelarangan memilih moda transportasi khususnya online. Salah satu terminal terbesar di kota Bandung, Ada bis antar kota/provinsi ada juga untuk dalam kota (Damri). Ada arena selfie nya, banyak pedagang, ada yang pedagang yang baik ada juga pedagang yang menekan harga, WC nya harus banyak di perbaiki mulai dari ember/gayung yang rusak, keran gak bisa mati. Kebersihan Terminal bagus, tapi kebersihan WC tidak begitu bagus. Ada mushola yang lumayan nyaman.

Harga Bus Bandung Jakarta


Sudah banyak perubahan...dan lebih bagus lagi dari yang dulu sangat nyaman cuma untuk calo atau kernek bus tolong jangan sedikit memaksa penumpang....biarkan mereka memilih bus mana yang akan mereka naiki baik untuk jakarta maupun kota lain.

Dari dulu hingga sekarang ga banyak perubahan sepertinya di terminal ini. Lobinya kurang pencahayaan. Agak kotor dan bau. Tidak pernah menunggu bis terlalu lama di sini karena bus selalu tersedia. Jadi langsung duduk di dalam bus dan bus cukup cepat berangkat. Terakhir lihat mulai banyak tanaman di pot sih. Sebab terminal ini menurut saya kurang pepohonan. Maaf sayavakan rubah titik rute ini ke tempat asal nya. Krna. Saya suka pake gojek dan grab suka kesini trus dan kasian driver nya. Hrus jauh dri paskal 23 ke terminal. Dan ongkos nyavgak sesuai
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar