--> Skip to main content

Jadwal Bus Jogja Semarang - PO BUS RAMAYANA

Bus Semarang Jogja

Jadwal Bus Yogyakarta ke Semarang bisa kamu lihat di papan informasi dibawah, kota semarang adalah dua kota besar yang selalu ramai dan tentunya ada banyak sara kendaraan transportasi untuk menuju ke kedua kota tersebut salah satunya Daytrans Travel Jogja Semarang tapi tarif tiket lebih mahal tentunya, berbeda dengan Bus Ramayana dari Jogja yang memberika harga lebih murah ketimbang shuttle dan tentunya jadwal keberangkatan lebih lengkap dan tidak kalah nyaman juga, nah silahkan kamu simak informasi berikut jika kamu ingin menggunakan moda transportasi Bus Ramayana yang keren ini. 

Nama PO BUS : RAMAYANA
Jurusan : YOGYAKARTA - SEMARANG
Tipe Kelas : Ekonomi Non AC | seat (3-2)
Tempat Keberangkatan : Terminal Giwangan Yogyakarta via Jombor
Jadwal BUS RAMAYANA | YOGYAKARTA - SMG : 02.30 sampai dengan 17.00 selalu tersedia setiap 30/60 menit.
Harga Tiket Sekali Jalan : 35.000 *Langsung naik bayar di tempat
Rute dilewati : JOMBOR- MAGELANG- AMBARAWA- BAWEN- UNGARAN 

Dengan adanya informasi diatas semoga membantu kawan-kawan dalam membantu jadwal / rencana berpergian, apalagi ada info yang kurang kamu bisa tinggalkan komentar dibawah ini. untuk urusan kendaraan Bis memang yang paling top karena murah dan terjangkau untuk semua kalangan.

Jadwal Bus Ramayana

Ketika kamu tiba di kota semarang dengan memakai bus semarang dari Jogja pastikan kamu mampir ke tempat wisata semarang seperti kota lama, disana banyak hal menarik yang bisa kamu temui berikut reviewnya :Jika kita mengunjungi Semarang, itu tidak lengkap jika kita tidak datang di Kota Lama Semarang. Bangunan di Kota Lama didominasi oleh bangunan dengan gaya arsitektur Belanda yang masih terpelihara dengan baik. Selain itu ada beberapa kios yang menawarkan berbagai suvenir dan barang antik. Di beberapa bagian Kota Lama ada taman yang bisa digunakan untuk bersantai dan berfoto. Seringkali ada juga pertunjukan musik jalanan yang sangat menarik untuk didengar dan dilihat. Kota tua juga menjadi surga bagi para pemburu makanan karena ada banyak warung makan, dari warung tradisional hingga kafe yang menawarkan berbagai hidangan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar