--> Skip to main content

Jadwal Bus Tegal ke Jogja - PO. CITRA ADI LANCAR

Bus Tegal Jogja

Bus Tegal ke Jogja - Pada kesempatan ini jadwalbis.info akan share informasi mengenai Bus Citra Adi Lancari untuk rute tujuan kota tegal ke yogyakarta, bus ini berangkat dari terminal Harjamukti dan sudah tersedia sejak jam tujuh pagi, detail bisa kamu lihat dibawah ini.

Nama PO Bus : CITRA ADI LANCAR
Jurusan : TEGAL - YOGYAKARTA
Kelas: Bisnis AC seat:2-2
Keberangkatan dari : Terminal Kota Tegal
Jadwal dari TEGAL : bus berangkat satu kali setiap jam yaitu dimulai paling pagi pukul 06.30 - 07.30 - 08.30 dan seterusnya sampai paling malam adalah jam 20.30
Tarif Terjauh : Rp145.000
Jalur di lalui : WANGON- PURWOKERTO 
Telp Agen : Bayar ditempat

Bis Citra Adi Lancar


Bus Adi Citra merupakan bus besar yang sudah dilengkapi AC, hal ini memberikan kenyamanan tambahan bagi kamu saat menaiki bus ini, jika kamu mencari alternatif transportasi lain masih ada solusi lain yaitu Travel Tegal ke Jogja banyak situs yang menyediakan informasi jadwal travel beserta harganya secara detail bisa kamu searching di google apabila tertarik.

Sekian semoga info bus tegal jogja ini bisa bermanfaat untuk teman-teman yang membutuhkan, silahkan tinggalkan komentar jejak pendapat kalian tentang bus ini.

Untuk datap ke Terminal Tegal aksesnya dekat ke pusat perbelanjaan, pusat kota Tegal, wisata pantai, stasiun kereta api Tegal. Varian busnya banyak, dari yang ekonomi sampai eksekutif. Dan sekarang2 ini lebih ramai karena bis2 malam banyak melewati jalan di sebelah Terminal Tegal (Ringroad Tegal), Tegal semarang bs pake rosalia indah tarif 75rb kls executif brngkt jm 2 siang

Bus Tegak Yogyakarta berangkat dari Terminal yang sangat besar, disini kita dapat memilih berbagai jurusan bus baik antar kota maupun antar kota antar provinsi. Lokasi sangat mudah dijangkau berada pada jalur pantura arah kota Brebes.Fasilitas pada terminal ini cukup lengkap, mulai dari toilet, area parkir, dan warung-warung.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar