--> Skip to main content

Jadwal Bus PROBOLINGGO CIREBON - BUS HARAPAN KITA

Bus Harapan Kita


Sampai sekarang transportasi bus masih eksis bersaing dengan transportasi seperti pesawat dan kereta api, apa yang menjadikan Bus Harapan Kita ini masih tetap ada sampai sekarang karena memang peminatnya trus bertambah dan juga harganya lebih terjngkau untuk kalangan menengah ke bawah, dan salah satu Bus yang melayani rute Probolinggo ke Cirebon adalah bus harapan kita.

BUS PROBOLINGGO KE CIREBON oleh Harapan Kita - dengan jarak lebih dari 652km untuk sampai kedua kota memerlukan waktu sekitar 7jam 34menit jadi alangkah baiknya anda memilih kendaraan yang sesuai kebutuhan anda, seperti pesawat yang cuma perlu waktu 1jam 15 menit, namun jika kamu mempunyai budget yang tidak banyak atau mepet BUS HARAPAN KITA PROBOLINGGO ini bisa menjadi solusi terbaik bagi kamu.

NAMA BUS : HARAPAN KITA
RUTE BUS : PROBOLINGGO ke CIREBON
Kelas: Ekonomi full AC 
Formasi Tempat Duduk : 3-2
Keberangkatan : Terminal Bayuangga

Jadwal Bus Harapan Kiri dari PROBOLINGGO

Berangkat pukul : 10.30 - 14.30 *
Tarif Terjauh : Rp 140.000-182.000
Rute dilewati : PROBOLINGGO - SURABAYA - TUBAN - SEMARANG - PEKALONGAN - PEMALANG - TEGAL - CIREBON PP

Nah itu dia teman-teman bus probolinggo ke cirebon yang bisa kamu pakai, semoga bisa bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi kalian semua. catatan tambahan waktu dan tarif harga diatas bisa berubah kapan saja tanpa adanya pemberitahuan dari pihak bus terkait. kami hanya menyediakan informasi dan menampilkan di situs jadwalbis.info.

Bus Probolinggo Cirebon


Tips ketika di terminal Banyuangga Problolinggo: hati hati kalo mesen grab dari sini, walaupun uda ketemu di pom bensin, saya di labrak preman preman bison gara gara mesen grab sampek supir grab saya hampir di tawur 7 preman. dan mereka maksa saya dan temen temen naik bison mereka buat ke cemorolawang, perjanjian awal 600rb pp dan 400rb jeep. dp 500rb dengan perjanjian 300 bison dan 200jeep. pas kita sudah naik jeep, kita pingin batalin pulang pakai bison mereka karena se ga mau itu ke terminal kacau ini, dan ternyata pihak bison bilang kalo gitu biaya bison 400rb dan jeep 100rb, dengan catatan harga tiket berangkat lebih mahal daripada balik. dan mengakibatkan kita harus bayar 300rb tambahan ke pihak jepp padahal harusnya cuma kurang 200rb. buat kamu supir bison yang bernama rahmat dan bentak bentak supir grab saya sambil bawa rombongan preman 7 org dan mata mata in saya dan temen temen di tiap titik indomart/alfamart biar saya ga naik transportasi lain, ga bakal ikhlas lahir batin saya dan silahkan makan duit haram tersebut. dan yang lebih ga habis pikir yaitu, pas mas rahmat ini bentak supir grab saya dan bilang ojek online itu ga boleh ada disini, dan nyatanya ternyata mas rahmat ini jadi supir ojek online di surabaya yang ketemu saya di tempat makan daerah kertajaya. lucu memang penipu penipu di terminal ini. 

Ati2 banyak scam di sini. Saya pernah disuruh ngojek dari terminal sampe cemorolawang disuruh bayar 150 ribu! Ketika aku tanya di mana nyegat elf/minibus, kata tukang ojeknya mending jangan karena nanti nunggunya lama.

Pas aku ke sana sendiri ke tempat di mana minibus/bison/elf berada, ternyata cuma nunggu 5 menit langsung berangkat. 

Tips: baca artikel cara ke Bromo pakai kendaraan umum di google banyak. Atau hubungi temenku Aditya Permana (0813-9105-1203) yg menawarkan jasa travel dari Probolinggo ke Bromo dengan biaya murah meriah naik mobil berase.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar