--> Skip to main content

Jadwal Bus Semarang Jakarta - PO ROSALIA INDAH

PO ROSALIA INDAH SEMARANG


Bus Rosalia Indah Semarang ke Jakarta, siapa yang tak mengenal nama po bus yang satu ini, memiliki banyak jalur rute hampir diseluruh pulau jawa bus rosalia indah sudah memiliki banyak pengalaman dan sudah terpercaya dan dikenal banyak masyarakat, selain standar bus patas dengan fasilitas AC dan Air Conditioner bisa di pastikan mesin dari Bus juga memiliki performa yang baik, sudah banyak penumpang yang di antarkan dari jakarta ke semarang dan juga sebaliknya.

Berikut kami berikan informasi terupdate pada tahun 2020 mengenai harga tiket bus semarang jakarta oleh po rosalia indah dengan kelas patas ini, jadwal dan hal-hal lain nya silahkan bisa di simak dengan seksama.

NAMA BUS : PO. ROSALIA INDAH
JURUSAN : Semarang BANYUMANIK - PULO GEBANG
KELAS : Patas
Tempat Keberangkatan : - Banyumanik , Jalan Jenderal Pol Anton Sujarwo, Srondol Kulon, Banyumanik, Srondol Kulon, Banyumanik, Kota Semarang
Jadwal Jam Berangkat dari Semarang : 17:30 sore
Harga Tiket Semarang ke Jakarta : Rp130.000,00 - Rp.170.000,00
Nomor Reservsi Tiket & Telp Agen : - Banyumanik Semarang  ( 024 7466022) & ( 081567898517)

Nah itu dia sekilas tentang bus dari semarang dari jakarta yang dapat jadwalbis.info bagikan kepada kawan-kawan semua, perlu kamu ketahui kami hanya membagikan informasi tentang tarif harga dan jadwal dari bis berdasarkan update dari tulisan ini buat, jadi harga dan jadwal bisa berubah kapan saja tanpa adanya pemberitahuan dari pihak bus, oleh sebab itu saya sarankan untuk mengontakk nomor / mengunjungi alamat kantor agen di atas supaya anda menerima info paling terbaru. 

BUS SEMARANG JAKARTA


Apabila kawan" memiliki saran ataupun pertanyaan silahkan berikan tanggapan anda di kolom komentar, akan kami jawab apabila sedang tidak sibuk, urusan transportasi serahkan saja pada ahlinya, apabila anda hendak menggunakan transportasi seperti kereta api dan pesawat terbang tiket nya bisa anda melalui aplikasi seperti tiket.com dan lain-lain. sekian terima kasih.

Setalah sampai di kota Jakarta dengan menggunakan Bus Rosalia Indah coba Jelejahi kota Jakarta ayo mampir ke Taman Impian Jaya Ancol Tempat yang satu ini sangat didambakan oleh anak-anak dan kawula muda. Para siswa dari berbagai penjuru di Indonesia mengungungi tempat ini dalam rangka widyawisata sekolahnya. Bahkan dari sabang sampai merauke. Mereka datang dengan mengendarai bis untuk yang daerah Jawa Barat. Dan.mereka yang dari luar jawa menggunakan pesawat udara. Tiba di bandara langsung menuju Taman Impian Jaya Ancol. Dunia Fantasi metupakan salah satu tempat rekreasi yang ada disini. Ada banyak tempat rekreasi menantang adrenalin. Mulai dari wahana darat, wahana air dan wahana udara. Setiap wahana terdiri dari berbagai permainan seperti bianglala, kora-kora, istana boneka, histeria, kurasel, niagara, arum jeram, rumah miring, rumah jahil dll. Semua permainan ini memang harus mengantri karena banyak peminatnya. Tetapi dengan sabar semua pasti kebagian giliran karena tidak ada arena/ wahana yang tidak antri. Semua bisa berteriak dan menyatakan kegembiraan maupun ketakutan mereka. Dijamin seru dan ketagihan ingin main lagi. Tapi ada beberapa wahana yang harus mengukur tinggi badan seperti.di atum jeram. Disini pun terdapat beraneka ragam makanan dan minuman yang tersebar di berbagai lokasi yang ada di Dufan. Jadi tidak akan kelaparan. Tunggu apa lagi. Mari kita berkunjung ke Dunia Fantasi di Taman Impian Jaya Ancol.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar