--> Skip to main content

Pesan Bus Semarang Cilegon - SEKALI TRANSIT

BUS SEMARANG CILEGON


Bus Semarang Cilegon - Selamat datang di jadwalbis.info untuk ada yang akan berpergian dari semarang ke cilegon dengan memakai Bus perlu anda perhatikan bahwa saat in belum ada bus yang langsung bisa turun ke kota cilegon melainkan harus transit satu kali terlebih dahulu di kota jogja, sebagai detailnya soal tarif harga dan jenis armada bus yang dapat kamu naiki saya sudah rangkum dibawah ini semoga bisa bermnfaat dan membantu perjalanan anda.

1. Naik bus RAMAYANA jurusan SEMARANG ke YOGYAKARTA lalu turun di YOGYAKARTA
Jadwal dari SEMARANG : 02.30 s.d 17.00 (keberangkatan selalu tersedia setiap 30menit - 60menit)
Tarif Bus : 35.000 rupiah dan bayar langsung di tempat.

2. Setelah sampai di kota jogja lalu kamu bisa transit dan melanjut perjalanan ke kota cilegon dengan menaiki BUS MURNI JAYA dengan spesifikasi fasilitas sebagai berikut :
Kelas: Eksekutif AC seat:2-2

Dari YOGYAKARTA , naik bus MURNI JAYA (YOGYAKARTA-MERAK) turun di CILEGON
Jadwal dari YOGYAKARTA : dari Yogyakarta:12.30
Harga Tiket Bus Jogja ke Cilegon  : Rp. 170.000

BUS JOGJA CILEGON


*Note : Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan dari pihak bus Murni Jaya maupun Ramayana, kami hanya membantu merangkum supaya dapat memudahkan teman-teman dalam mencari bus yang sesuai jurusan dan mendapatkan info paling terbaru dan terupdate.

Untuk menuju ke Cilegon dari Semarang dengan menggunakan bus memerlukan waktu perjalanan yang cukup lama jadi pastikan kamu dalam kondisi yang prima sebelum perjalanan, saya lebih menyarankan untuk menggunakan transportasi seperti kereta api lalu transit di jakarta dan kembali melanjut perjalanan ke banten / cilegon dengan travel dari jakarta, tapi jika anda lebih suka menggunakan bus tidak masalah yang penting selamat sampai kota tujuan.

Berikut adalah review Bus Jogja Cilegon Murni Jaya

KECEWA ! Dengan oknum Sopir dan kondiktur Bus Ramayana Muntilan. Saya hari Jumat, 08 nov 2019 saya sater bus utk mengantar Rombongan manten ke Cilacap. Sopir tidak mau jemput rombongan di titik kumpul yg sudah saya minta.Sampai Cilacap juga tidak mau mengantar sampai depan Tarup, tp di turunkan di jalan raya dan rombongan harus berjalan kaki 1 km, begitu jg saat pulang. Sopir tdk mau ngantar sampai kampung kami. Dengan alasan yg tak bermutu. Padahal sudah saya kasih uang tips, rokok, makan & minum supaya acara berjalan lancar. Tp niat baik di bls dgn KEKECEWAAN. 

Pengalaman saya ketika naik bus ramayana jogja-jambi sangat nyaman.Makan 1kali juga dikasih senek. Kenapa bis ekonomi ramayana yg saya idolakan sudah tidak ada, padahal itu pelayanan publik yg dibutuhkan masyarakat, saya tunggu kehadiranmu bis ekonomi teman setia dalam perjalanan. Semangat dan sukses PO.RAMAYANA

PO BUS RAMAYANA
PO BUS RAMAYANA


PO bus yang sudah melegenda terkenal sejak dulu.Bis2nya memiliki body yg terbaru dengan cat yg baik dan interior sangat terawat.pelayanan juga baik serta profesional.AC juga dingin..tersedia aneka jurusan..cuman driver kadang agak ugal2an.Garasi berlokasi di jalan raya magelang - jogja..Harga sewa namun agak tinggi

sekitarnya. Armadanya selalu baru baik mesin, bodi ataupun sopir handal profesional. Mesin selalu terjaga jarang terlihat bus Ramayana ini sakit di jalan. Klo keberangkatan dari Yogyakarta atau Muntilan snacknya mantab isinya, ada gorengan, ada bolu dan air mineral. Tapi klo keberangkatan dari Jakarta, Bogor, Tangerang cuma ada kacang goreng, biskuit dan air mineral saja. Tiap keberangkatan selalu di absen dulu "nanti mo turun mana?" Wes pokoknya pilih yang ini saja yo Bos, janji lho.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar