--> Skip to main content

Bus Purwokerto Jogja - PO BUS EFISIENSI EXECUTIVE

PO BUS EFISIENSI


Shuttle Bus Purwokerto Jogja - Tersedia Bus Executive yang berangkat setiap hari mulai dari pukul 05 pagi sampai jam 07 malam adalah po Bus Efisiensi  yang menyediakan rute Bus Purwokerto ke Jogjakarta, waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke tujuan kota jogja dari purwokerto adalah sekitar 3 jam 40 menit jika lewat jalan nasional, namun apabila hendak ingin sampai lebih cepat anda bisa memesan tiket kereta yang hanya memakan waktu 3jam 15menit tapi jadwal nya memang terbatas hanya dua kali saja dalam sehari, beda dengan travel yang tiap jam nya selalu ada. nah dibawah ini saya sediakan nomor dan alamat yang dapat anda hubungi jika berniat memesan.

NAMA BUS : PO Efisiensi Bus
Alamat Jogja : Jalan Wates No.Km. 6, Depok, Ambarketawang, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman
Alamat Purwokerto : Jl. Suparjo Rustam No.7, Pesuruhan, Berkoh, Kec. Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas.
Nomor Telepon : 0822-2184-2335 (Purwokerto)
Nomor Telepon :  0858-5758-5960 (Jogja)
Jadwal Keberangkatan : 05.00 - 20.00 (1 jam sekali ada keberangkatan)
Harga Tiket : 70.000 / orang

Itulah kawan informasi seputar Bus Jogja Purwokerto PP/sebaliknya dari PO Efisiensi semoga dapat membantu kawan-kawan yang sedang membutuhkan, just FYI jika kamu bandingkan dengan travel tiket bus jauh lebih murah sampai 20-30ribu, dan juga jadwal dai bus juga lebih banyak. tidak perlu khawatir akan fasilitas yang tersedia karena sudah ada AC dan pastinya mesin ok, silahkan lihat gambar untuk detail penampakan bus nya.

Bus Purwokerto Jogja

Review PO Efisiensi BUS

Bus efisiensi adalah bus2 yg masih muda penampilannya sangat menawan dan tangguh di jln raya juga nyaman naik bus ini,kru bus pun ramah2 gak akan mengecewakan menggunakan transportasi raja jalanan ini,,,garasi jogja ada di sebelah barat pasar gamping sebelah selatan jalan,sangat mudah menjangkau ke tempat ini, Pelayanan cepat. Ruang tunggu berAC, walaupun tidak begitu terasa karena banyak orang dalam ruangan yang tidak terlalu besar. Ada fasilitas charge hp & kursi yang nyaman. Snack & minuman harus beli di luar. Bis berangkat tepat waktu.

Pesan tiket


Bus Efisiensi Jogja Purwokerto - Angkutan andalan ketika pergi ke yogyakarta. Busnya nyaman sekali. Apabila hendak membeli tiket disarankan untuk tidak beli dadakan, karena bisa kehabisan tiket. Ada fasilitas shuttle ke bandara adisutjipto, bandara yogyakarta international airport, dan ke pusat kota yogyakarta. Pelayanan memuaskan dan ramah. Dapat free air minum juga. Tempat nya di dekat pom bensin Ambarketawang,  pinggir jalan raya,  Jogja Wates, selalu ramai,  dari yogya kota sekitar 30 mnt

Terima Jasa Penitipan Paket

Anda ingin kirim paket tujuan Cilacap,kebumen, Purworejo dari Jogja? Anda bisa titipkan lewat bis Efisiensi. Apabila ukuran paket ukuran besar maka biaya yg didapatkan lebih murah dari paket yg lain karena disini paket di titipkan di bagasi bus. Sebagai contoh kirim velg sepeda motor matic sepasang hanya dihargai 50K . Apabila menggunakan jasa pengiriman lain maka biaya yg harus dibayarkan akan lebih mahal. Selain itu anda juga bisa pesan tiket bis Efisiensi di tempat ini. Agen ini merupakan agen bus yg besar di kota Jogja.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar