--> Skip to main content

Agen Bus Pahala Kencana - Cepu ke Denpasar

PT Pahala Kencana -selamat datang pada situs jadwalbis.info pada kesempatan ini saya akan membagikan informsi jadwal dan tarif Bus Cepu ke Denpasar, pastinya kaian sudah tidak asing dengan bus pahala kencana karena memeang armada yang sangat banyak dan juga merupakan bus lintas sumatra jawa dan pantura juga, selain rute bus ke denpasar berikut adalah beberapa rute yang tersedia : Cibitung, Bekasi, Bandung, Cikarang, Pulo Gebang , Kampung Rambutan , Poris dan Pinanng Ranti, bus ke Lampung juga ada.

Pahala Kencana Cepu


Nama Agen Bus Cepu : PO Pahala Kencana
Nomor Telepon : 0296 42126
Kelas : Eksekutif
Tarif : 125k bayar di tempat.
Alamat : Berlokasi di Jalan Diponegoro No. 2A, depan Bank BCA. Melayani pemesanan tiket bus dari Cepu hingga ke Palembang maupun ke Denpasar, harga juga cukup bersahabat dan pelayanan yang sangat cepat, Agen bus Pahala kencana , dengan lintas sumatera-jawa-bali, yang berlokasi di cepu jawa tengah.

Menggunkan armada bus eksekutif dengan formasi tempat duduk 2-2 dan memiliki AC diharapkan bisa memberikan kenyamanan pada penumpang saat di perjlanan, supir bus yang handal dan berpengalama juga pastinya menjadi awak kru dari pahala kencana cepu ke denpasar

Bus Cepu ke Denpasar


Terminal bus cepu, terminal kelas A termasuk besar tp daerahnya panas. Pada saat musim lebaran harga tiket nya naik hampir 2 kali lipat 😂 Banyak toilet umum di sini, ada yg gratis ada yg bayar. Gersang pokonya mah, kurang fasilitas tempat duduk untuk yg menunggu bus. Jadi ya nunggunya emperan di pinggir jalanterminal joss ada jurusan jabodetabek (garuda mas, haryanto, nusantara, zentrum, kramat djati, laju prima, agra mas) jurusan ngawi (gunung mas) jurusan surabaya (jaya utama indo, margo djoyo) jurusan purwodadi (jaya utama)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar