--> Skip to main content

Jadwal Bus Demak ke Jakarta - PO Haryanto

Bus Demak Jakarta


Hallo Sobat jadwalbis.info untuk anda yang mencari informasi jurusan BIS DEMAK ke Jakarta maupun sekitarnya (Bandung, Surabaya, Malang, Depok dan Bekasi) anda bisa memakai jasa dari PO Haryanto, siapa yang tak kenal dangan agen po bus yang satu ini karena sudah terkenal berkelana dijalur pantura dengan model warna bus dominan hitam dengan class executive dan crew professional saya yakin teman-teman tidak akan kecewa dengan layanan dari bus Haryanto. 

Baiklah untuk detail pemesanan besarta info tarif harga bisa kamu simak dibawah ini. 

Alamat : Bogorame, Bintoro, Kec. Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah 59511
Nomor Pemesanan : 081228070868
Tarif Bus Demak Jakarta : 200k
Jadwal Bis Demak : 07.00 - 18.00

Diatas merupakan detail info bus demak jakarta oleh po Haryanto apabila anda menginginan jurusan lainnya dari demak bisa hubungi nomor yang tersedia diatas, semoga bisa membantu saudara" semua.

Review Bis Haryanto Demak :

Sangat memuaskan Pengalaman beli tiket haryanto jurusan ke Yogyakarta (pulang kampung halaman saya). Pelayanannya kasir tiketnya bagus dan ramah, Armadanya nyaman dan pemberangkatannya tepat waktu. Pernah saya pesan tiket jam 05.30, karena bangun agak terlambat sampai pool jam 05.40 saya ketinggalan bus dan akhirnya ditunggu sopir di depan pom bensin matahari kudus.

Bus Haryanto Demak


Pelayanan sangat ramah dan sportif, Hingga ketika saya pernah pesan tiket dan saya minta tolong untuk dibatalkan. Malah tidak ada potongan adminya. Uang saya kembali utuh, bisnya bagus2 sekarang, fasilitas kekinian, harga tiket sebanding, kru nya juga ramah, cara mengemudi enak tapi tepat waktu sampe tujuan. maju terus po. haryanto

Saya sering naik Bus Haryanto sejak ada trayek Jogja-Kudus-Pati. Tiap akhir pekan sy menggunakan bus ini. Tapi 2 kali ini sy merasakan ada hal yang menyebalkan dan mengecewakan sekali. Pertama, hari Kamis tgl 2 Januari 2020 jam 16.15 sy dari terminal Jombor jogja berangkat bersama istri yg sedang hamil ke kudus. Di pertengahan perjalanan saya mencium bau rokok yang menyengat. Istri sy sampai tidak betah karena mual dan sakit tenggorokan karena asap tersebut. Lalu yang kedua, yang sekarang ini tgl 4 Januari 2020 sdg sy naiki, bus Haryanto dari Kudus (yang dari Pati agak terlambat, di jam sekitar 16.00 baru otw dari terminal Pati) beberapa kali sy mencium asap rokok, saat di semarang sebelum ADA Sukun lalu hilang dan saat di tol bawen tercium asap lagi lalu ketika menjelang terminal Jombor ada asap rokok lagi.. Ya Rabb.. Baunya ingin membuat sy muntah.. Tolong sopir dan kondektur diingatkan, MASA BODOH tentang mereka yang doyan rokok apa tidak, yang jelas di dalam bus yang ber-AC tolong jangan merokok di dalamnya, merusak udara banget tau.. Paru2 sy jika terkena asma, siapa yang BERTANGGUNGJAWAB???Tolong bos Haryanto, ingatkan soal manajemen bus supaya tidak seenaknya saja rokok di sana-sini. Jengkel banget asli.. Dan yang paling penting sebenarnya mereka yang merokok itu telah mendzalimi para penumpang.. Dan doa orang terdzalimi insyaAllah lebih dekat dg ijabah gusti Allah.. Mohon diingatkan. Sekali lagi mohon diingatkan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar