--> Skip to main content

PO PUTERA MULYA - BUS SOLO ke PACITAN

Bus Solo ke Pacitan oleh Putera Mulya - agen Po. Putera Mulya yg satu ini terletak di terminal kartasura, bus wonogirian ini cukup terkenal karena mempunyai unit2 premium, unit2 yg menggunakan cashis scania yg tentunya bertenaga besar, po ini sudah memiliki beberapa bis double decker(bis tingkat) beberapa tujuan wonogiri-jakarta beberapa tujuan wisata prambanan-bogor, untuk naik bus DD cukup merogoh kocek 225k untuk deck atas, booking seat favorit kalian dan rasakan sensasi Double deck scania salam pumas setia .

BUS SOLO PACITAN


Jadwal dari Solo dan Jkrt : 06.00 - 22.00
Keberangkatan : Jakarta & Solo
Lewat :  JAKARTA KALI DERES- CENGKARENG- TELUK GONG- JAKARTA GROGOL- PLUIT- SEMARANG- SALATIGA- BOYOLALI- SOLO- WONOGIRI- NGADIREJO- TIRTOMOYO
Tarif Tiket : Rp. 175.000,00 *Note bisa berubah sewaktu"
Alamat Agen bus Solo tujuan pacitan : Dusun I, Wirogunan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57166
Nomor Telepon dan WA agen : +6282136661004

Bagi kawan-kawan yang hendak memesan saya sarankan untuk menghubungi nomor diatas atau datang langsung ke alamat agen, alternatif lainnya kamu bisa mampir ke terminal tirtonadi di solo, di situ banyak yang menjual tiket ke pacitan dari berbergai po bus.

BUS PUTERA MULYA SOLO


Terminal Tirtonadi merupakan terminal besar di kota Solo, yang juga sebagai central hub untuk bis bis AKAP dari dan keluar jawa.
Fasilitas umum terminal lumayan terawat. Serta banyak pilihan bus untuk digunakan ke terminal tujuan. Tapi tetep harus hati hati dengan calo tiket yang kadang menjual tiket diatas harga resmi yang ditentukan P.O

Salah satu terminal di kota Solo yang lokasinya cukup strategis, tempat bersih dan rapi, hampir seperti Bandara. Apalagi masjid di dalam juga sejuk dan nyaman. 90% suka sama tempat ini. Sudah nyaman sekali ya,setelah penataan ulang,terminal bersih rapi,mungkin ada sedikit tambahan saja untuk pengelola terminal,jikalau ada anggaran lebih,boleh lah di tambah troli gratis untuk penumpang pembawa barang berat,karena mengingat kalau dari gate A ke gate lainnya atau sebaliknya terhitung jauh ,kalau bawa barang bawaan banyak pasti capek,segitu aja dari saya overall oke banget terminalnya

Stasiunnya bersih. Ada porter ramah yg bersedia uttk mengangkut barang. Di dalam stasiun ada masjid yg bersih banget. Tempat wudhu putra dan putri terpisah. Wudhu putri tertutup jd aman bagi yg berhijab utk wudhu dg tenang. di samping masjid ada layanan toilet gratis yg bersih jg. Ada byk toko dan warung makan d sekitsr masjid

Bus nya nyaman sekali, Solo-Jakarta full lewat tol cepat sampai harga tiket murah dan terjangkau. Sopirnya handal tidak ugal-ugalan.... recommended untuk perjalanan ke jakarta.

Terminal tirtonadi solo sekarang pelayanan mantap,bersih,rapi dan nyaman..kalau anda dari luar kota dan akan mencari transportasi bus sangat mudah..sekarang ada juga tempat untuk pengantaran dan penjemputan transportasi online juga di pintu keluar belakang..disana disediakan shelter grab maupun gojek..jadi kalau anda mau memesan bisa tunggu di shelter tersebut..semoga kedepan terminal tirtonadi semakin baik..terima kasih..

Di jadwalkan jam 1 siang berangkat... Ternyata sampai pukul 10 malam belum di berangkatkan harus menunggu di terminal kartasura, pihak  agen bus pun tidak bisa memberikan informasi terkait hal ini. Penumpang terlantar... Jika pelayanan seperti ini saya jamin perusahaan ini tidak akan bertahan lama. Bus DD03 tujuan lebak bulus.saran ini semoga  membangun..... Kepastian pemberangkatan serta informasi di jalan atau bus mogok atau macet sehingga kami maklum.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar