--> Skip to main content

Tarif Bus Malang ke Kota Batu - Jadwal Bus Tentrem

Bus Tentrem Malang


Jadwal Bis Malang ke Kota Batu - bagi kawan-kawan yang hendak berwisata ke kota batu dari malang anda bisa berpergian dengan menggunakan bus, di Terminal Arjosari yang merupakan terminal khusus bus terbesar di kota malang ini anda dapat menemukan bus yang dapat mengantarkan anda sampai ke kota batu. salah satu agen bus yang bisa mengantarkan anda adalah bus Tentrem Malang ke Batu, jika anda tertarik silahkan simak informasi dibawah ini.

Detail Bus Malang ke Batu - Bus Tentrem 


Berangkat : Terminal Arjosari Malang
Jadwal dari MALANG
03.30 s/d 21.30 Siang Setiap 15 Menit, Malam Setiap 30 menit *
Tarif Terjauh : Rp 15K-20K
Pemesanan : Langsung naik bayar di bis

Sekian informasi yang dapat kami jadwalbis.info bagikan, saya harap bisa bemanfaat bagi anda sekalian kami mohon maaf apabila ada informasi yang akurat, salam bisa mania.

Berpergian memakai bus memang alternatif yang paling murah dan juga nyaman, dan juga model bus jaman sekarag sudah banyak yang direfresh pastinya membuat para penumpang jadi lebih nyaman.

Dari Surabaya kota, jika Anda ingin naik bus dari kota batu, Anda harus naik dari terminal Purabaya atau yang lebih dikenal dengan terminal Chamurasih. Karena tidak ada bus langsung, sebelum pergi ke kota batu, bus jurusan Surabaya-Malang yang Anda lakukan harus transit dulu di kota Malang, tepatnya di terminal Arjosari.

Dari terminal ini, beberapa pilihan transportasi umum (angkot) menuju ke kota batu. Namun, Semua angkot harus terlebih dahulu berhenti di terminal Landungsari, yang merupakan terminal besar di Malang di sisi barat. Ciri khas angkot yang masuk ke terminal Landungsari untuk diingat adalah kode yang mengandung huruf L (yang merupakan simbol dari terminal). Dua angkot tersebut adalah AL (Arjosari-Landungsari) dan ADL (Arjosari-Dinoyo-Landungsari).

Bus Malang ke Batu


Angkot AL memiliki identitas dalam bentuk garis merah putih pada perut biru. Sementara pada ADL angkot Anda dapat menemukan identitas garis abu-abu di lambung. Sebenarnya kedua angkot ini memiliki rute yang tidak jauh berbeda. AL angkot melewati jalur lingkar luar, sementara angkot ADL melewati jalur batin. Yang jelas, dua angkutan umum berwarna biru keduanya selesai di terminal Landungsari.

Untuk tarif angkot, Anda harus menyiapkan 4000 rupiah. Cobalah untuk memberikan uang yang tepat. Terkadang, jika Anda memberikan tagihan 5000 Rupiah, jangan berharap untuk mendapatkan perubahan dari pengemudi angkutan umum. Bahkan, kadang jika Anda buruk, Anda akan dikenakan biaya lebih.

Sesampainya di terminal Landungsari, untuk sampai ke kota batu Anda harus mencari transportasi umum dalam berbagai warna sesuai tujuan Anda. Daftar angkot dapat dilihat di sini. Tarif adalah jauh antara 4000 hingga 5000 rupiah.

Anda juga bisa naik bus ke batu dari terminal Landungsari. Ada bus kecil yang menuju ke Malang-jombang melalui Kediri dan kota batu yang biasanya nongkrong di terminal ini. Semoga sukses!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar