--> Skip to main content

Jadwal Bus Jember ke Jakarta - PO PAHALA KENCANA

 BUS PAHALA KENCANA JEMBER ke JAKARTA - Hai sahabat buslover anda sudah berada disitus yang apabila sedang mencari bus dari jember dengan tujuan ibukota jakarta, saya merekomendasikan menggunakan jasa dari po bus pahala kencana, kenapa? selain busnya yang sudah mengalami peremajaan pelayanan dari customer service dan driver yang sudah sangat berpengalaman dengan jalur tersebut membuat pengalaman travelling ke kota mana saja semakin nyaman dan aman. dari jember bus pahala kencana juga melayani rute semarang, malang, solo, kediri dan banyak kota" lainnya, apabila anda ingin pesan bisa datang ke agen bus atau menelpon di nomor yang sudah kita sediakan dibawah.

PAHALA KENCANA JEMBER


NAMA : BUS PAHALA KENCANA

Dari : JEMBER

Tujuan : Jakarta

Alamat : Jl. Brawijaya, Jubung Lor, Jubung, Kec. Sukorambi, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68151

Nomor Telepon : 085339028448


Pelayanan pahala jember selalu memuaskan. Sering sih pulang jember -jakarta ataupun kemana aja. Tujuan utama transportasinya pasti selalu bis pahala.😁 apalagi cs nya yg di jenber sangat ramah dan baik hati. Saat kita tidak kebagian tiket atau butuh info agen saat di kota lain. Tenang aja, kita bisa menghubungi cs dijember dan kita dibantu sampai mendapatkan tiket dari agen-agen terdekat yg masih tersedia. #pengalaman pribadi 😁


Pas banget pelayanan dipahala kencana,cuma makanan nya ya kurang cocok dengan mewahnya bus nya, Busnya bagus cepat cuma klau LG bis terlambat wa or tlp, Busnya keren nyaman dan sangat ramah perhatian terhadap penumpang itu sangat luar biasa dari satu hari sebelum keberangkatan sdh di informasikan soal Keberangkatan pahala kencana luar biasa.


Jadwal berangkat dari Jember selalu ontime jadi langganan bus ini sudah dari tahun 2005, mantap tetap jaga kualitas pelayanan semoga semakin sukses dan jaya selalu terima asih.


Kalo kesini biasanya cuman buat ngirim barang, belum pernah naik bis pahala kencana sih sebenernya Tapi yang jelas buat pengiriman barang ber volume besar dan berat, sangat oke lah, dibandingkan dengan kurir lainnya Memang untuk urusan ketepatan waktu gak bisa secepat kurir lainnya, tapi untuk pertimbangan ekonomis bolehlah dicoba.


Saya sudah hampir 5 bulan menggunakan Bus Pahala kencana, layanan bagus dan kenyamanan perjalanan sangat memuaskan , sampai skrg pun masih idola anak saya yg baru umur 4.5 th , pertahankan sukses selalu bus Pahala kencana.


Terminal Bus Jember : Terminal ini sudah dikelola oleh Dirjen Perhubungan Darat. Sebenarnya ada dampak positif dan negatifnya.


Positifnya terminal saat ini parkir gratis untuk Mobil maupun Motor. Penginapan motor berbayar saat ini hanya ada di sbelah terminal tawang alun dan dikelola pribadi. Selain itu tidak ada lagi retribusi masuk terminal yg biasanya ada di Loket. Sudah banyak perubahan di terminal ini dari ruang tunggu Non Smoking. Untuk merokok ada tempatnya sendiri.


Bagi penumpang yang bertujuan naik patas Surabaya bisa stand by jalur 1. Sementara untuk Patas Malang dan Yogya ada di Jalur 2. Krn ada beberapa penumpang yg ingin naik patas namun sama oknum mengarahkan ke bis ekonomi. Terminal Tawang Alun Jember, lokasi luas  tempat parkir juga luas dan bersih, tempat turun dan naik penumpang bersih dan aman tidak ada calo yang mengganggu, pegawai Dishub juga siaga setiap hari untuk membantu para penumpang yang butuh pertolongan, toilet umum juga bersih.👍

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar