--> Skip to main content

Jadwal Bis Solo ke Purwokerto - PO ANTAR JAYA

PO ANTAR JAYA


 Berikut merupakan solo ke purwokerto yang bisa anda pakai untuk menemani perjalanan anda, bernama PO. Antar jaya bus ini siap mengantarkan anda ke kota purwokerto dari solo dengan tarif yang begitu murah, busnya masih dalam standar layak meskipun tidak memilik Air Conditioner sepoy angin dari jendela bisa jadi alternatif untuk mengatasi gerah.


Nama Bis : PO. ANTAR JAYA

Jurusan : SOLO - PURWOKERTO

Kelas: Ekonomi Non AC seat:3-2

Keberangkatan : Terminal Solo

Jadwal dari SOLO : 05.00 s.d 20.00 Setiap 1 Jam *

Tarif Terjauh : Rp50K-65K

Lewat : KUTOARJO- PURWOREJO- KEBUMEN- GOMBONG

Nomor Telepon : +62271495333

Alamat : Jl. Raya Solo - Tawangmangu No.Km. 20, RT.03/RW.05, Pawang, Gayamdompo, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57711


Bus Antar Jaya Solo melayani bus malam - akap - akdp - pariwisata


Jadwal Bus Solo

Kalo pagi pagi gowes sering lewat depan garasi, familiar dengan sebutan daerah ngepos, mungkin karena di situ dulu ada pos penjagaan.


Saya naik bis ANTAR JAYA pada hari kamis 20 Desember 2018 dari terminal ko rambutan, plat mobil AD 1470 CF, Para kru nya menaikkan penumpang melebihi kapasitas sehingga jalan menuju toilet susah dilewati jadi merugikan penumpang,armadanya pun kurang layak pakai,dan sebagian supir kurang profesional,berkendara kurang aman dan nyaman,tolong ditindak lanjuti.


Naik bumel jogja solo ditarik 20rb super sekali ngalahin patas surabaya cuma 15rb. Semoga cepet modar ya po ini, Garasi PO bus antar jaya. Melayani trip wisata. Bus AKAP. Bus Tawangmangu -Surakarta.


Naik bis ini dari bulak kapal, bekasi timur,Tujuan pekalongan 130rb(tiket sementara bukan tiket resmi) ga dapet makan.Kena tipu calo ibu2 yang duduknya di sebelah meja agen lorena/karina, bilangnya bisnya eksekutif, full toll dan bentar lagi dateng. Bayar jam 16.45 bis baru dateng 19.30, berangkat ternyata masih ngetem di karawang, di brebes timur udah keluar dr tol lanjut pantura entah sampai mana tujuan akhirnya. Saran saya jgn sekali ke agen ibu2 ini sering banget manfaatin orang2 yg kehabisan tiket bis lain, setelah anda bayar percayalah anda ga akan digubris apalagi tanya bis udah sampe mana bakal nyolot jawabannya.

Bus Solo Purwokerto

Pengalaman naik bus Antar Jaya kemarin (30 Juni 2019). Harga tiket emang cukup mahal. 170 ribu untuk jurusan Prambanan ke Pulo Gebang. Kata bapak yg jual tikèt, nanti lewat tol terus gitu (tapi bo'ong). Trus iseng2 cari info di google. Banyak yg mengatakan bus gak enak, kemahalan, pelayanan jelek, bus tidak layak pake, dll. Jadi makin buat saya khawatir. Pas bus dateng, mulai masuk, saya pikir, wah lumayan lah. Setelah berangkat, bus mulai singgah di setiap stasiun, mulai dari Klaten, Boyolali, Salatiga, dan tempat penjualan tiket lainnya. Semakin malam, penumpang mulai semakin penuh. Tapi kernet tetap menaikkan penumpang. Sampai lajur tengah yg buat akses jalan itu dikasih kursi. Jadi mau ke wc pasti susah. Sampai di Jakarta, bahkan bus tidak masuk terminal Pulo Gebang. Saya harus dialihkan ke bus lain. Intinya jangan naik bus ini kalau tidak terpaksa. Harga tidak sesuai dengan pelayanan. Bahkan jika harga dipotong pun masih gak sesuai. Hati - hati dengan omong kosong penjual tiket.

Semoga pelayanan bus Antar Jaya bisa diperbaiki. Terimakasih.


UNTUK HARGA SEKALI JALAN DARI SOLO-JKT 190RB DENGAN FASILITAS YANG SEADANYA,SERVICE DARI CREWNYA SANGAT TIDAK RAMAH,TEMPAT DUDUK YANG NGATUR SE ENAK CREWNYA,190RB DITARU DI SMOKING AREA,BANGKU GOYANG HORDENG TIDAK ADA,SANGAT TIDAK WORTH IT. DIBANDING PO LAIN DENGAN HARGA 190RB BISA DAPET KELAS EKSEKUTIF DAN SERVICE YANG BAIK. BUAT KALIAN YANG BURU2 INGIN  NAIK BUS,JANGAN PILIH PO ANTAR JAYA,CARI PO LAIN SAJA.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar