--> Skip to main content

PESAN BUS CILACAP JOGJA - PO BUS EFISIENSI

Bus Cilacap Jogja


 Bus Cilacap Jogjakarta - Bis terbaik yang bisa kamu gunakan untuk berpergian dari kota cilacap ke jogja salah satunya adalah PO Bis Efisiensi, kenapa demikian? menggunakan bus paling terbaru casis dan tempat duduk yang nyaman cara pemesanan juga sangat mudah bisa lewat chat whatsapp maupun datang langsung ke kantor agen.


Jadwal kebarangkatan bus efisiensi cilacap jogja selalu tersedia setiap jam nya, tidak perlu khawatir pesan sekarang tiketnya dengan menghubungi nomor yang sudah saya sediakan dibawah ini, kamu bisa pilih nomor dengan alamat yang paling dekat dengan tempat anda.


Nama : PO BUS EFISIENSI

Agen Pemesanan Tiket dan Alamat

-Maos - Jl.Raya Maos - 087837638855

-Sampang - Jl.Tugu Barat - 087837638866

-Reservasi - JL.Perintis Kemerdekaan 55 - 02825540000 - 087794567945


Harga tiket Bus Efisiensi : Rp. 85.000 sekali jalan 


Nah itu dia kawan-kawan informasi bus cilacap jogja maupun sebaliknya yang bisa saya bagikan, apabila ada kekurangan saya minta maaf dan untuk lebih jelasnya saya sarankan untuk menghubungi nomor yang tertera diatas agar mendapatkan update jadwal dan harga tiket paling terbaru, sekian terima kasih. dibawah ini beberapa review perihal bus efisiensi.

Tiket bus Cilacap Jogja

Pool Efisiensi di wilayah Cilacap kota, jaraknya gak jauh banget dari Terminal Cilacapnya. Tempatnya luas, bersih, dan ada ruang tunggu penumpang yang mau naik Efisiensi dari poolnya. Disini juga menjadi pool Tividi sebagai divisi pariwisatanya Efisiensi. Seneng kalo udah hunting disini, berasa dateng ke rumah pacar hehehe. Pool ini tergolong baru, sebelumnya efisiensi mempunyai pool di daerah sidanegara, jalan yang mau ke RSUD, searah dengan pool Riyan dan Rosalia Indah. Sekarang pool yang disana dibeli oleh Paramitha, bus pariwisata baru di Cilacap. Sempet dikira satu grup dengan Efisiensi karena kemiripan nuansa pada unitnya dengan unit-unit Efisiensi, tapi sebenarnya tidak. Efisiensi kini melayani 2 rute dari Cilacap, yaitu Cilacap-Jogja yang jamnya lebih banyak (bisa 30menit sekali) dan Cilacap-Semarang yang ada di jam-jam tertentu saja (tidak sebanyak yang ke Jogja).


Mantap banget,,bis Efisiensi sudah menggunakan sistem tiket online,,jadi kita bisa boking beberapa hari sebelum keberangkatan,,selain itu juga ketepatan waktu yang sangat disiplin ,,semua bis berangkat sesuai jadwal,,bis Patas rasa bis malam,,tempat tunggunya juga lumayan nyaman dengan fasilitas lengkap,seperti toilet,mushola,kantin tersedia disini.


Mantap po efisiensi.smakin terdepan smoga tahun berikutnya di dalam bus ada kantin dan toiletnya nya dan tidak turun lagi. Parkir luas, layanan kantin, atm bersama, toilet, ruang reservasi berAC, ruang tunggu yang cukup nyaman. Akses strategis dekat minimarket dan hotel/penginapan juga.

Bus Efisiensi Cilacap


Kemaren dah kesana dan ada update model bus voyager juga, Mantap Makasih udah di perbolehkan ambil video, Poll ini merupakan kantor cabang bus efisiensi di kota cilacap terletak di pingir jalan besar, disini bisa pesen tiket ke jogja semarang magelang, disini juga bisa pesan bus pariwisata untuk perjlanaan wisata anda, fasilitas toilet musholla lengkap pelayanan cepat ramah bus2 premium yg selalu rajin peremajaan, Bus terawat, polnya bersih dan luas. Semoga gambarnya bisa bermanfaat buat informasi.


Lumayan cekatan karyawan di ruang reservasi. Ada fasilitas pesan di traveloka juga tinggal di print tiket busnya di ruang reservasi. Banyak banner-banner besar yang terpampang untuk menjelaskan tentang ketentuan yang berlaku, jadwal bus ke kota dan juga ke bandara jogja. Terdapat warung disisi pojok kiri, ruang tunggu dan lengkap dengan toilet.Dan terdapat atm bni yang ada dalam kawasan pool efisiensi.


Bus Efisiensi Purwodadi - Pool mantap, setiap pulang balik cilacap jogja pasti di pool ini. Pelayanan baik dan tersedia cukup kursi untuk menunggu kedatangan bis, juga tersedia wc.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar