--> Skip to main content

BUS KUNINGAN JAKARTA - PO BUS SAHABAT



 Kami menyediakan informasi jadwal dan harga tiket BUS KUNINGAN ke JAKARTA oleh po bus sahabat, peminat dan fans jasa transportasi bus semakin meningkat tiap tahunnya dikrenakan sudah banyak po bus yang merombak dan mengupgrade component bus mereka menjadi lebih bagus secara tampilan dan juga kenyaman pada kursi pelanggan dan sudah hal lumrah bis sekarang memakai AC, nah pada tulisan kali ini saya mau berbagi informasi bus sahabat dari kuningan di simak ya.


Nama : PO BUS SAHABAT

Juruasan KUNINGAN - TANGERANG

Kelas: Ekonomi AC

seat:3-2

Keberangkatan dari: Terminal Kuningan

Jadwal dari KUNINGAN : 07:00 - 21.00

Tarif Terjauh : Rp 60K-78K

Nomor Telepon : 0231320379


BUS SAHABAT KUNINGAN


Hari Jumat, 7 Juni 2019. Saya merasa sangat kecewa dengan integritas karyawan bus sahabat. Awal mulanya saya naik di kanci dibilangnya benar ke bandung dengan tarif awal Rp 100.000,- dan saat saya pastikan lagi dengan bertanya ulang kepada kondekturnya memang benar tujuan bus ke terminal cicaheum. Akan tetapi sesampainya di terminal Harjamukti saya diturunkan dan dioper alihkan ke bus sahabat juga. Dari bus kecil ke bus besar. Akan tetapi setelah pindah bus saya diminta untuk membayar tarif tambahan sebesar Rp 50.000,- padahal sebelumnya diinformasikan bahwa saya tidak usah membayar lagi. Namun di bus kedua tidak mau tau sebab hanya dibayarkan Rp 30.000,- dari pihak bus sebelumnya dan saya merasa jika ini sudah masuk kedalam kasus penipuan terhadap customer. Bukan perihal uangnya yg tidak seberapa namun mengenai integritasnya yang sangat buruk. Maka dari itu saya memposting mengenai buruknya pelayanan bus sahabat ini.


Bus ini hanya handal di line Kuningan - Merak, Cirebon - Merak. Kalau mau enak harus tau tips & triknya. Kalau mau naik tawar harga dlu dibawah bis, jgn asal naik, kalo udah deal baru naik, saya aja langganan ini koq, Tangerang Cirebon hanya 4 jam via Cipali,. Emang sih Merak ke Tangerang bisa 4 jam karena nyari sewa, tapi lepas itu banterr, no pengamen koq, pelayanannya bagus seperti Balola, SILO, Robet, ABABIL, Rajawali, Trimo dll Armada non AC juga bagus. Tapi itu semua hanya line merak ya.


Bis sahabat ya lumayan enak, apalagi dapet bis yg ada wcnya, jadi ga usah nunggu berhenti atau pipis di botol. Ya lumayan enak ga ugal-ugalan dan adem ga panash2 amat si.




Bis yang ga disaranin untuk naik.

1) supirnya maen hape sm telpon2an mulu lagi nyetir. Bikin bahaya penumpang.

2) dioper lagi ga sesuai janji diawal katanya lewat margasari tegal nyatanya disuruh nyambung naek angkot sendiri

3) berenti2 mulu ngambilin penumpang dimana tempat.

4) harga ga wajar ditembak abis dan beda2 setiap penumpang. Klo yg dah tau harga mah digertak nego dikasi.


Tolong dong bos2nya ini liatin armada ini...parah


Sangat2 kecewa sudah mahal + lelet ngetem lama banget dan berkali2.  Terlama di purwokerto akhirnya ganti bis ajah dari pada jamuren.



UNTUK SUPIR/KONDEKTUR/AGEN SAHABAT YANG HARI INI BERANGKAT DARI TERMINAL PULO GEBANG (PLAT E 7854 K) HARGA 150RB (AC), BILANG BERANGKAT JAM 11 TAPI NYATA NYA BARU BERANGKAT JAM 12 LEBIH.

SUDAH DI BILANG BERKALI2 SELAMA MELAKUKAN PESANAN TIKET.

SAYA MINTA IBU SAYA DITURUNKAN DI KEDAWUNG, JANGAN DI TOL, TAPI INI TETAP DI TURUNIN DI TOL PLUMBON.

UDAH BILANG KE IBU PENJUAL TIKET, SAYA JUGA BILANG KE KONDEKTUR DAN SUPIR BUS NYA.

TAPI NYATA NYA APA??????? TETAP IBU SAYA DITURUNIN DI TOL PLUMBON.

CARI UANG JANGAN BERBOHONG TERUS.

KALAU MEMANG GAK LEWAT KEDAWUNG GAK USAH BILANG LEWAT KEDAWUNG

INI PERTAMA DAN TERAKHIR SAYA GUNAKAN BUS SAHABAT

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar