--> Skip to main content

JADWAL BUS KUDUS BANDUNG - PO NUSANTARA

BUS NUSANTARA KUDUS


Bus Kudus ke Bandung PP oleh PO Bus Nusantara - kalo sahabat sedang mencari bus yang mempunyai rute tujuan bandung dari kota Kudus anda bisa memakai dari bus nusantara yang memiliki banyak rute dan bisa dipesan secara online dengan sangat mudah.

Pool PO.NUSANTARA untuk bus malam melayani rute kudus-jakarta, kudus-bandung, kudus-malang Untuk bus siang melayani rute kudus-semarang, kudus-jogja, kudus-purwokerto, kudus-tegal, kudus-cirebon. nusantara adalah bus trayek malem milik kudus maksudnya orang kudus. nusantara sendiri sudah cukup lama di bus maleman dan pariwisata. nusantara sendiri pernah jatuh bangun hpir bangkrut. bus nya sendiri sudah jarang yg upgrade. untuk kenyamanan di bus ini lunayan cukup nyaman. pelayanan juga bagus. keamanan cukup baik. service makanan juga baik. nusantara agen terletak di sekitaran dekat dengan hypermart kudus.


Nama : PO BUS Nusantara

Alamat : Jl. Getas Pejaten No.4, Getas, Getas Pejaten, Kec. Jati, Kabupaten Kudus

Nomor Telepon : 0291438635

Jadwal Keberangkatan ke Bandung : 06.15

PO BUS NUSANTARA


PO. Bus Nusantara Kudus melayani rute manapun. Perlu ada warung kopi buka dipagi hari untuk menemani siapapun yg ingin bersandar pada caffein, Terpercaya Agen bus yang jadi langganan sejak dlu. Karena deket dengan rumah nenek. Dan gak perlu keterminal kalo berangkat subuh2 cukup naik depan garasi.


Pelayanan ramah, pembelian dari online (redbus/traveloka) juga sangat ditangani dengan baik dan kooperatif, Ruang tunggu juga disediakan yang ber AC, dan ada juga yang diluar,Sekitar kantor bus juga banyak kios yg menjual makanan.


Sayang agak jauh dari minimarket.Yang paling dekat ya hypermarket dekat tugu identitas kudus

Letaknya dekat dg Hypermart Kudus. Pelayanannya bagus, bagi yg ingin beli tiket Nusantara online bisa lewat redbus, Bukalapak, Tokopedia.

BUS KUDUS BANDUNG


ruang tunggu disini sangat amat baik dibanding dengan ruang tunggu di nusantara karanganyar, disini ruang tunggunya ac, bersih, crew ramah dan tentu saja disekitar agen ini banyak penjaja makanan yang murah meriah, bisnya ok banget,  tepat waktu berangkatnya sesuai jadwal, meski sampainya agak telat,  karena macet,  bukan salah sopirnya kan?


Beli tiket di traveloka dan begitu sampai sana langsung tukar tiket fisik nya. Cepet sih pelayanannya. Kapan-kapan mau naik bis nusantara lagi deh. Bis nya nyaman sih. Sayang sekali sekrang bisnya tak sebagus jaman dulu. Kalah sama bis bis baru. Sekarang body luarnya yg bagus, dalemnya B aja, Biasa aq kl ke luar kota jogja misalnya yg aq sering kesana, lokasinya berhadapan dengan ruko wergu dkt warung mkn teng teng crit, ituu rumah makan khusus ikan laut, menghadap ke utara, disitu jg bisa beli tiket busnya sekaliyan.


Poll PO.NUSANTARA untuk bus malam melayani rute kudus-jakarta, kudus-bandung, kudus-malang

Untuk bus siang melayani rute kudus-semarang, kudus-jogja, kudus-purwokerto, kudus-tegal, kudus-cirebon.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar