--> Skip to main content

JADWAL BUS PALEMBANG KE PADANG - PO YOANDA PRIMA

 


Bus Palembang ke Padang - Hai sahabat jadwalbis.info apabila kamu sedang berada di kota palembang dan hendak berpergian ke kota padang alangkah baiknya jika kamu memakai transportasi seperti travel maupun bus, alternatif paling murah kamu bisa menggunkan jasa bus dari PO YOANDA PRIMA yang memiliki rute tujuan dari palembang ke Padang, Padang Panjang, Bukit Tinggi, Solok dan Jakarta.


BIS Yoanda Prima dari palembang sudah mengalami peremajaan sehingga bus nya dalam kondisi terbaik dan juga pelayanan dari customer service sudah ditingkatkan sehingga kamu bisa pesan secara online lewat telepon maupun wa, jika anda tertarik silahkan simak detail informasi bis palembang yoanda prima berikut.


Nama : PO. YOANDA PRIMA

ALAMAT : Jl. Diponegoro baru. no. 245

TELP : 0711-316041 / 0816 3289 701

Jadwal Bus : 06.00 - 21.00 berangkat setiap satu jam sekali

Harga Tiket : 225.000 rupiah sekali jalan.

BUS PALEMBANG YOANDA


Bus yoanda prima, Berlokasi di jl. soekarno hatta No 02,bukit baru,ilir barat sesudah lampu merah, tepatnya di sebelah kiri jalan. lokasinya sedikit sempit mengakibatkan susahnya pengantar atau penjemput untuk memarkirkkan kendaraan mobil. Bus ini berangkatnya jam 09:30 tergantung dari jumlah penumpang yang telah datang. Bus ini memberikan snack sarapan pagi yaitu roti dan aqua.dan ongkosnya 225 rb, perjalanan normal bis ini memakan waktu 24 jam tergantung ada atau tidaknya kemacetan dan kendala lain. bus ini di lengkapi fasilitas AC,music,tempat charger,toilet, dan area smoking. Bus ini selama 24 jam perjalanan hanya berhenti 2x makan. di RM bayung lincir dan di RM Gunung medan. Rekomendasi tempat untuk perjalanan transportasi darat yang ingin berliburan / holiday di Indonesia.

BUS PALEMBANG PADANG


Dari Palembang ke Padang. Review : Tempat duduk diatur ulang beda dari tiket, alhamdulillah kebagian yang bagusnya tapi sistem seperti itu tidak baik. Kecepatan oke, tergantung supir juga.  Anehnya ada TV karaoke\Musik, tapi baru dihidupkan pas sudah sampai di dekat Solok. Sangat disayangkan sampai di Solok dipindahkan ke bus lain yang fasilitasnya sangat jauh berbeda, beberapa penumpang tidak kebagian tempat duduk, dan wcnya rusak, dan leleeeet sekali minta ampun Solok-Padang 2 jam lebih, padahal jalan kosong sangat kosong, foto bus yg saya lampirkan itulah yang bus lelet sangat.


Pool pusat bus yoanda prima, melayani jurusan padang, bukittinggi lampung dsk, harga murah dibanding kompetitor lainnya di jalur yang sama


Tempat penjualan tiket bus menuju padang, bukit tinggi, terutama kota2 besar di sumatera barat. Tempatnya lumayan bersih dan rapi. Pelayanannya ramah. Diaini juga menerima sarteran bus. 


Bus tujuan Solok Padang Bukittinggi untuk penumpang dan pengiriman barang juga, Harap diperhatikan bus tidak berhenti makan siang, berhenti nya sekitar pukul 17 di RM simpang raya jika arah Padang, atau di RM Umega DI gunung medan jika arah Palembang.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar