--> Skip to main content

TARIF BUS WONOGIRI KE JAKARTA - PO AGRA MAS

 


 

Bus Wonogiri ke Jakarta - Siapa yang tidak tahu bus Agra Mas hampir diseluruh kota di pulau po yang satu ini sudah mempunyai pool / garasi sendiri, saya juga merekomendasikan untuk anda para pecinta bus dari wonogiri jika hendak ke Jakarta, Bekasi, Tangerang maupun kota" yang lalinnya silahkan saja gunakan bus yang ini, sudah pasti terjamin kualitas bus dan sopir juga sudah berpengalaman pasti kamu lebih nyaman saat nanti di perjalanan.


Mantap pol pelayanan agramas istimewa bus agramas executive clas dengan tempat duduk yg begitu nyaman di lengkapi kebutuhan seperti tv, toilet,hosport,carger, juga bagasi yg begitu besar sehingga untuk menaruh motor cukup, untuk tarif yg terjangkau bis agramas cocok untuk perjalanan anda


Nah berikut merupakan detail bus agramas dari wonogiri jurusan ke jakarta.


Nama : PO BUS AGRAMAS

Kelas : Executive AC (2+2)

Harga Tiket : Rp 225.000

Fasilitas : Bantal, TV Musik, Reclining seat, Smoking room,Blankets,Charging Point

Nomor telepon pemesanan : 085227792142

Alamat : Brigjen Katamso, Wonokarto Utara, Wonokarto, Kec. Wonogiri, Kabupaten Wonogiri


Review : Pelayanan nya ok,sopir nya berpengalaman .poko nya sip.semoga makin sukses.selalu.dan selalu di berikan keselamatan.untuk sopir sopir nya semuah.amiin , Garasinya cukup luas dan personil mekaniknya nya juga sigap ketika BM 70 ada kendala di sistem AC serta penggantian roda.


Pool sdh bagus, toilet lumyan bersih, mohon dimasa pandemi corona ini pedagang tidak masuk berjubel berkerumunan didalam bis demi keamanan dan kenyamanan bersama, trimakasih.

BUS WONOGIRI JAKARTA


Bus Agramas Wonogiri kondisi dan fasilitas BM 037 sudah tidak layak dan tidak sebanding dengan harga tiket Pacitan-Serpong Rp. 205k, bangku sudah tidak nyaman, selimut tidak tersedia disemua seat, hiburan (tv) cuma untuk pajangan karena tidak berfungsi. dan yang lebih memprihatinkan.. bau sangat menyengat bahkan setelah saya memakai masker sekalipun.. Mohon menjadi perhatian untuk pengelola. 


Tempat transit untuk perpindahan rute tujuan. Ada ruang tunggu penumpang, kantor pelayanan, dan toko yang menyediakan kebutuhan untuk perjalanan berupa makanan, minuman, dll.Bis Agra mas pasti setiap perjalanan hinggap di Pool. dan disana kalau mau jajan menemanin perjalanan recomended karena harga jajanan di pool bis ini. tidak di getok. harga normal. nih beli belut goreng.


Pelayanan kepada pelanggan sangat baik shg pelanggan tdk perlu takut ketinggalan bis tujuan saat transit krn petugas mengecek satu persatu pelanggan yg transit ..pertahankan pelayanan terbaiknya, Armada yang ontime bisa order keberangkatan pagi, siang, atau sore/malam, tiket 10 gratis 1 tiket....sipp lur utk para pejuang rantau

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar