--> Skip to main content

Jadwal Bus Jakarta Tangerang ke Bandung - PO Arimbi & Bus Primajasa

Bus Arimbi Tangerang Bandung
Ilustrasi by EatSleepBus

Hai sobat jadwalbis.info jika kamu sedang mencari informasi tentang jadwal bus tangerang ke bandung kamu berada di situs yang tepat, karena kami menyediakan informasi tentang keberangkatan rute tersebut dari tangerang dan jakarta, dan untuk kamu ketahui sejauh in sudah ada 2 PO Armada bus yang siap melayani rute tersebut, ingin tahu lebih detailnya ? silahkan lihat tabel informasi dibawah ini.

Rute Bandung - Kalideres dan sebaliknya dilayani oleh dua P.O. yaitu P.O Arimbi / Bimasuci dan P.O Primajasa. Keduanya memiliki fasilitas konfigurasi tempat duduk Eksekutif AC 2-2 kursi sandaran. Dari Bandung, bus berangkat dari terminal Leuwi panjang di Bandung, rute yang berlawanan berangkat dari terminal Kalideres. Bus berangkat setiap 30-60 menit baik dari Terminal Leuwi dan dari terminal Kalideres. Bus tersedia mulai pukul 05.00 hingga 21.00, tetapi Senin, keberangkatan dari Leuwi Panjang Bandung mulai pukul 02.00. Perjalanan bus penuh melalui TOLL Cipularang, dan biasanya memakan waktu 3-4 jam jika tidak macet.
Bus Primajasa Bandung

Kedua bus ini memiliki tarif yang sama dan hampir layanan yang sama. Jika Anda ingin melakukan perjalanan dari Bandung ke Kalideres atau sebaliknya, cukup datang langsung ke Terminal Leuwi Panjang Bandung atau terminal Kalideres karena dua bus ini tidak melayani pemesanan tiket. Anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan kursi karena jika bus penuh Anda bisa menunggu keberangkatan berikutnya karena waktu tunggu tidak terlalu lama. Namun pastikan Anda tidak terlambat datang, karena untuk menghindari keterlambatan keberangkatan bus terakhir. Jika bus penuh dengan dengan penumpang, bus akan segera berangkat, jadi pastikan Anda tidak terlambat, terutama ketika pada musim" tertentu seperti akhir pekan dan hari libur. atau jika anda ingin mencari alternatif lain yang lebih nyaman anda bisa memakai jasa Travel Tangerang Bandung

Jadwal Bus ARIMBI TANGERANG BANDUNG
JAKARTA KALI DERES - BANDUNG LEUWI PANJANG
Kelas: Eksekutif AC seat:2-2
Keberangkatan : Terminal KaliDeres
Jadwal dari JAKARTA KALIDERES : 05.00-20.00 Setiap 1 jam *
Tarif Hargai Tiket Terjauh : Rp 80.000
Lewat :TANGERANG - KEBON NANAS- KEBON JERUK- SLIPI 
Nomor Telepon Bus Arimbi : -

BUS PRIMAJASA KALIDERES ke BANDUNG
JAKARTA KALI DERES - BANDUNG LEUWI PANJANG
 Kelas: Eksekutif AC 
Tempat Duduk:2-2
Keberangkatan dari Terminal Kalideres
Jadwal dari JAKARTA KALI DERES : 05.00 s/d 21.00 Setiap 1 jam *
Tarif Terjauh : Rp 80.000
Rute yang di lalui : TANGERANG - KEBON JERUK- SLIPI 
Nomor Telp Agen : -
Bus Arimbi Cikokol

Sekian informasi yang dapat saya rangkum semoga bisa bermanfaat untuk anda mohon maaf jika ada kekurangan, jika ada yang kurang jelas mengnai informasi jadwal bis Tangerang Bandung diatas silahkan anda bisa berkomentar dibawah.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar