--> Skip to main content

Jadwal Bus Cikarang ke Majalengka - BUS CBU

BUS CBU

Bus Cikarang ke Majalangka - Selamat malam sahabat bus mania apabila kalian senang melakukan perjalanan dari Cikarang menuju kota Majalengka sekarang sudah ada BUS CBU (Cahaya Bakti Utama) dengan jurusan tersebut, adapun rute yang dilalui via cigasong KDP CIJELAG masuk tol Cikedung, silahkan simak detail info Jadwal  harga tiket/tarif dibawah ini, insya allah amanan nyaman dan selamat sampai tujuan.

Tarif tiket bus dibandrol dari Cikarang paling murah adalah 25.000 rupiah dengan pemberhentian terdekat adlah Cigasong Kabupaten, kemudian Cijelag ke Cikarang adalah 40.000 sedangkan dari Majalengka - Cikarang dan sebaliknya /PP adalah sebesar 60.000 lihat lebih lanjut.


BUS CIKARANG RAJAGALUH

Mantab Inovasi baru dengan Gebrakan Trayek Baru melewati jalur Anti Mainstrem.
InFrame : 
Cahaya Bakti Utama ( CBU )
Santi Asmoro
Mayasari Grup
legacy SR 2 XHD Prime
Sumber - RajaGaluh - Cikedung - Cikarang 
Hino RK 8

Tarif Bus Cikarang Majalengka

Tarif Bus Cikarang


Bus ini sudah memiliki fasilitas ac dan formasi tempat duduk seat 2:3, pastinya sudah nyaman jika digunakan untuk perjalanan jarak jauh, btw jarak tempunya sekitar 164KM waktu diperlukan sekitar 2 Jam 32 menit untuk dapat sampai oleh sebab itu pastikan kamu menggunakan hanya bus terbaik yang sudah berpengalaman seperti Cahaya Bakti Utama (CBU) BUS.

Sekian semoga bisa bermanfaat bagi anda sekalian apablila ada pertanyaan atau hal yang kurang silahkan datang langsung ke Agen Bus CBU di Cikarang maupun Majalengka, semoga informasi bisa menambah wawasan anda mengenai bus yang beroperasi di rute tersebut.

Hal yang perlu kamu ketahui tentang terminal cikarang, Terminalnya enak . Luas dan mau kemanapun ada bisnya . Tapi saya himbau untuk yang mau ke karawang mnding pakai primajasa aja jangan yang mobil 3/4 saya pernah di suruh naik mobil 3/4 yang warna oren merah itu di suruh bayar 35rb pdahal cmn ke klari , tapi malahan mau di turuninnya di tanjung pura , tpi aku ngotot ngmong udh bayar masa gk mau nganterin nyampe tempat !, orangnya cmn senyum" doang, tpi alhamdulillah di anterin jg sh . Cmn saya harap oknum yang kaya gtu mohom di himbau untuk petugasnya. Biar gk banyak orang yang kena seperti saya,.🙏



Hati hati disini rawan waspada... Sy prnh ngalamin kerugian ketidak nyamanan sesuatu yg bukan hanya saya tapi semua orang...apalagi mlm hari.. Mohon pak Polisi lebih jeli lg dan tingkatkan keamanan di sekitar agar pengunjung nyaman

Tarif angkot tidak masuk akal, deket 15 agak jauh 20 jauh lg 25 nyampe spbu jalan layang 30 nyampe lippo 50rb, saya bawa koper karna selasa mau terbang ke bandara jadi onkosnya dobel 90 itu udah di kurangin 10rb, saya bandingin naik grabcar cuma 42, kalo ada yg mau ksni mending turun sebelum terminal naik ojol atau kalo bawa barang banyak rame2 mending naik taxi online.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar