--> Skip to main content

Bus Budiman Cimahi Tasikmalaya - Harga Tiket Jadwal Terupdate

Bus Budiman
Bus Budiman

Tarif Tiket Bus Budiman Cimahi ke Tasik - Berpergian dengan memakai transportasi umum seperti bus memang masih masih menjadi alternatif favorit bagi sebagian masyarakat Indonesia, oleh sebab itu PO Bus Budiman hadir menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan rute dari Terminal Cimahi ke Kota Tasik, adapun jadwal keberangkatan dan tarif tiketnya silahkan bisa anda simak detail informasinya dibawah ini.

PO BUS BUDIMAN - Rute CIMAHI ke TASIKMALAYA


Kelas : Bisnis AC 
Tempat duduk : 2 - 2
Keberangkatan : Mall Cimahi , Pasar Antri GF-E2 no. 17, Cimahi
Jadwal dari CIMAHI : 05.00 07.00 09.00 11.00 13.00 ( Keberangkatan selalu ada setiap 2 jam sekali ) dan  14.30 - 17.00 - 19.00
Tarif Terjauh / Harga Tiket : Rp 50.000

Jadwal Bus Cimahi Tasik



Nomor Telp Agen Bus Budiman
- Agen Tasikmalaya: Jl. Ir. H. Juanda No. 31 Lt. 2 samping Cafetaria 
TELP RESERPASI ONLINE TICKETING : 0265-345 797, 0265-345 772, 0811-2008 045
- Agen Cimahi Mall : 081214138885
Sumber : Budiman Lovers Community (BLC)

Harga Tiket Bus Cimahi


Sekian semoga bisa bermanfaat untuk anda, informasi diatas bisa anda jadikan sebagai referensi jika ingin berpergian dengan menggunakan bus budiman, jika terdapat keselahan jadwal ataupun harga karena dikarenakan jadwalnya belum update tapi setidaknya bisa kamu jadikan sebagai acuan, jika ingin mendapatkan tarif dan jadwal paling update silahkan hubungi nomor yang sudah disediakan diatas, atau jika anda ingin mencoba alternatif lain kamu bisa memakai jasa TRAVEL CIMAHI TASIKMALAYA

Wisata Situ Gede Tasikmalaya


Sekian semoga bermanfaat, jika anda berkunjung ke kota tasikmalaya dengan menggunakan bus budiman tidak ada salahnya anda berkunjung/mampir ke tempat wisata SITU GEDE, objek wisata yang sangat rekomended untuk di kunjungi, berada di tengah kota tasikmalaya, sangat cocok untuk melepaskan penat selama bekerja di tempat ini. Disini terdapat suasana situ yang indah, perahu yang di sewakan untuk berkeliling mengitari situ, terdapat banyak rumah makan yang menyediakan berbagai makanan dan minuman dari mulai kelapa mida sampai ikan bakar, terdapat pula saung untuk menikmati suasana situ yang indah. selain itu situ gede juga cocok untuk dijadikan tempat berolahraga, karena anak-anak muda di tasik setiap hari minggu dan jumat biasanya berolahraga joging mengelilingi situ gede. sering dipakai juga oleh berbagai universitas di tasik sebagai tempat untuk penelitian dan pelantikan UKM.

Baca juga jadwal bus lainnya :


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar