--> Skip to main content

Jadwal Bis Cikarang Tasikmalaya - Tarif Bus Budiman Update

Bis Budiman Tasikmalaya
Bus Cikarang Tasikmalaya

Bis Cikarang Tasikmalaya - Jika anda hendak ke kota tasikmalaya menggunakan bus dari kota cikarang tidak ada salahnya anda mencoba salah satu bus budiman yang sudah beroperasi sejak lama, bus budiman sendiri adalah salah satu perusahaan angkutan umum yang sudah malang melintang di pulau jawa dan sumatra, oleh karena itu anda tidak perlu ragu lagi untuk memesan tiket dari kami, untuk detail lengkapnya mengenai jadwal dan tarif nya sudah saya cantumkan dibawah ini.

BUS BUDIMAN CIKARANG - TASIKMALAYA
Kelas: Ekonomi 
Fasilitas : Non AC, Tempat duduk 3-2
Keberangkatan : Terminal Cikarang
Jadwal Bus CIKARANG : 04.30 05:30 06.30 07.30 08.30 09.30 10.30 11.30 12.30 13.30 14.30 15.30 16.30 17.30 *
Tarif / Harga Tiket : Rp 48.000
Rute Bus : PURWAKARTA- KOPO- SADANG 
Nomor Telp Agen : (0265) 323714 dan untuk  SMS 0811 - 2113- 537

Jika anda mempunyai perntanyaan sekilas mengenai bus dari cikarang tidak perlu sungkan untuk menghubungi agen bus diatas, atau anda boleh berkomentar di kolom bawah ini, semoga perjalanan kamu sampai ke tasik dengan selamat sehat walafiat. atau ada alternatif lain seperti travel tasikmalaya jika kamu ingin menggunkan yang lebih nyaman lagi meskipun agak mahal, ya karena bus adalah salah satu transportasi dengan harga yang lebih murah dibandingkan jika anda memesan tiket kereta api ataupun pesawat dari Traveloka.

Ada begitu banyak situs yang menyediakan pemesanan tiket online seperti tiket.com dan lain sebagainya ya memang agak mahal, tapi tidak perlu kuatir datang langsung ke terminal dan pesan langsung ke agen / lobi terminal cikrang untuk mendapatkan tiket juga tidak masalah, yang penting sampai ke tempat tujuan, betul tidak ? heheheheh.....

Bus Cikarang Tasikmalaya


Review Bus Budiman : Bus Budiman super eksekutif Tasikmalaya Jakarta rambutan di rest area sekitar Sasak besi, Limbangan, kab. Garut Tiket yang semua 85k kini sudah me jadi 115k Perjalanan ke Jakarta lancar jaya dengan penumpang kurang dari sepuluh orang, mudik pulang kota yang sangat nikmat dan nyaman.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar