--> Skip to main content

Bus Jakarta ke Klaten - PO Sinar Jaya (Jadwal & Tarif)

Bus Klaten Jakarta

Bis Klaten Jakarta - ada begitu banyak alternatif transportasi yang bisa kamu pakai di klaten untuk menuju ke jakarta, seperti kereta api pesawat terbang yang tiketnya bisa kamu pesan lewat Traveloka, tapi memang harga nya agak lebih mahal jika membeli tiket online, namun jangan khawatir ada solusi lain yang lebih murah yaitu dengan menggunakan Bis Sinar Jaya klaten yang melayani rute ke Jakarta, untuk lebih detail tentang tarif tiket dan jadwal lengkap.

Nama PO : Bis Sinar jaya 
Rute : KLATEN ke JAKARTA PULO GEBANG (Lewat Cibitung)
Kelas: Eksekutif 
Fasilitas : Air Conditioner, Tempat duduk 2-2
Keberangkatan dari : Terminal Ir. Soekarno Klaten
Jadwal Keberangkatan dari KLATEN : 13.00 *
Tarif Tiket / Harga : Rp 120.000
Telp Agen : 0813 9344 1754

Bis Sinar Jaya
Bis Sinar Jaya


Cara untuk memesan nya lumayan mudah kamu bisa menghubungi nomor yang tersedia diatas, paling gampang sih datang langsung ke terminal klaten lalu ke loby tiket untuk reservasi and done, sekedar informasi, Terminal Klaten Bagus banget, bersih aman dan nyaman walaupun tak sebesar Solo. Harusnya semua terminal macam ini biar penumpang nyaman dan aman saat menunggu bus.

Rute Bis Klaten Jakarta


Ayo booking tiketnya sekarang dan nikmati perjalanan 520km kamu dari klaten menuju jakarta dengan nyaman dan aman, saya doakan semoga selamat sampai ibukota jakarta. sekian terima kasih, apabila ada informasi yang kurang jelas silahkan tinggalkan komentarmu dibawah ini, akan saya balas jika tidak sibuk.

Adapun alternatif lain yang lumayan murah selain bus adalah dengan memakai travel jakarta klaten yang bisa kamu pesan secara online maupun offline, tentukan pilihanmu :)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar