--> Skip to main content

Jadwal Bis Tasikmalaya Sukabumi - Bus Budiman

Bus Tasikmalaya Sukabumi

Jadwal Bis Tasikmalaya Sukabumi - hallo sobat bus budiman saat ini memang transportasi umum seperti bus dan travel banyak sekali peminatnya namum memang yang paling murah dan terjangkau dimasyrakat adalah kendaraan bus, jika kamu dari tasikmalaya dan ingin berpergian ke Sukabumi dari terminal tasikmalaya Bus Budiman memiliki rute untuk jurusan tersebut jadwal nya juga ada banyak dari pagi hingga malam dan harga tarif nya pun cukup murah dan pas dikantong untuk lebih jelasnya silahkan bisa kamu simak sendiri dibawah ini.

Nama : BUS BUDIMAN
Rute Jurusan : TASIKMALAYA - SUKABUMI
Kelas: Bisnis AC seat:2-2
Keberangkatan :
-Pool Jln. Ir. H. Juanda ( By Pass ) Komplek Perkantoran No.31 Tasikmalaya 46151
-Terminal Tasikmalaya
Jadwal Bus Budiman TASIKMALAYA 
Pagi : 07.00 - 08.00 - 09.00 Sore: 12.30 - 19.00 - 20.00 *
Tarif Terjauh : Rp 80.000

Bus Budiman Tasik ke Sukabumi ini sudah beroperasi sejak lama dan untuk kualitas bus nya pun lumayan bagus ada banyak sekali armada dari bis ini tapi yang paling penting adalah hampir semua driver/sopir mempunyai pengalaman dan professional, oleh sebab itu tidak ada salahnya kalau kamu mencoba jenis angkutan bus seperti ini, atau kamu bisa memakai jasa travel tasikmalaya sukabumi meskipun hargnya agak sedikit lebih mahal tapi worth it lah ya, hehe..

Sekian informasi saya yang bisa kami rangkum, jadwal dan harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu jadi mohon maaf apabila ada informasi yang kurang sesuai tapi setidaknya data diatas bisa kamu jadikan sebagai referensi pas hendak berpergian. terima kasih sudah berkunjung di situs ini silahkan sumbangkan komentar jika ada hal yang kamu rasa belum jelas.

Bus Budiman Tasik


Terminal Tasikmalaya : Bersih krn memang termasuk sepi. Ramai jk musim lebaran saja. Banyak jurusan ke berbagai kota AKAP maupun AKDP tp frekuensi blm tinggi. Bandung-Yogyakarta biasanya masuk sini bus Mandala. Terminal indihiang tasik merupakan terminal tipe A yang berada di kota tasik. Terminal ini begitu besar, namun sayang, masih sepi penumpang. penumpang lebih memilih naik ke pool bus yang akan di naiki di banding di terminal ini, seperti pool budiman dan pool primajasa.

Baca Rute Bus Budiman Lainnya :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar